Untuk pengendara sepeda, jika Anda tidak ingin dipenjara selama 15 hari atau didenda, harap pahami aturan ini.

Home / Metropolitan / Untuk pengendara sepeda, jika Anda tidak ingin dipenjara selama 15 hari atau didenda, harap pahami aturan ini.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Tren bersepeda selama virus korona atau pandemi Covid-19 dipimpin oleh masyarakat.

Di Jakarta, pemerintah provinsi bahkan menyarankan warganya untuk menggunakan sepeda untuk pergi ke kantor. Saat transisi PSBB. — Bacaan: Veronica Tan sering membungkuk karena menyontek, memberikan bukti bahwa tidak ada kesuksesan Ahok yang diakui secara universal-bagi pengendara sepeda, tentunya mereka juga tunduk pada aturan keselamatan jalan raya di jalan raya. -Belum lama ini, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta memberlakukan peraturan baru untuk pengendara sepeda.

Dengan meluncurkan Wartakotalive, peraturan baru akan mengekspos pengendara sepeda ke denda 100.000 rupee dan 15 hari penjara. Seperti kita ketahui bersama, pengendara sepeda di Jakarta tidak menggunakan jalur sepeda yang disediakan pemerintah.

Menurut Jaya Polda Metro Sayado Purnomo, direktur transportasi, ia mengatakan dalam ulasan jalur sepeda dengan kepala departemen transportasi DKI. Jakarta Syafrin Liputo dari Jaalan Sudirman-Thamrin, Kamis (18/6/2020). “Bagi pengendara sepeda, ada juga ancaman hukuman karena tidak mengambil jalan yang diharapkan. Ada ancaman sanksi “

” UU No. 22 tahun 2009 (Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ)), “kata Sambodo kepada FX Sudirman dari Tanah Abang, Jakarta Pusat, (Kamis, 18/6/2020) – — “Denda 100.000 rupee atau penjara 15 hari,” polisi tingkat menengah itu memasang logo tiga bunga melati di bahunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288