Mulai hari ini hingga 5 April, Pasar Tanah Abang ditutup dan hanya Blok G yang dibuka

Home / Metropolitan / Mulai hari ini hingga 5 April, Pasar Tanah Abang ditutup dan hanya Blok G yang dibuka

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perumda Pasar Jaya menutup pasar yang ada di Tanah Abang untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Penutupan ini meliputi Zona Pasar Tanah Abang A, Zona Pasar Tanah Abang B dan Zona Pasar Tanah. Abang F.

Untuk pasar Tanah Abang Blok G masih buka, namun dalam hal ini hanya terbatas pada pedagang yang hanya berjualan makanan.

“Waktu tutup mulai 27 Maret hingga 5 April. Semua aktivitas komersial di pasar akan diberikan libur sementara. Ini salah satu langkah pencegahan dan penyebaran Covid-19. Kecuali di Blok G, Anda Hanya bahan makanan khusus yang bisa dijual, “kata Direktur Utama Perumda Pasar Arief Nasrudin Jaya, Kamis (26/3/2020) -Arief menjelaskan, jumlah pengunjung pasar Tanah Abang meningkat tajam menjelang Ramadan .— -Baca: Tegal akan jadi blokade lokal, mekanismenya seperti apa ini? Begini Penjelasan Wakil Walikota kepada Ganjar-Baca: Banyak acara yang saling batal, Pop Project Akibat Corona dan Jadwal Kerja Jadi Kosong-tidak hanya dari Jakarta, tapi menjelang Ramadhan Pengunjung Pasar Tanah Abang biasanya datang dari berbagai daerah, dan banyak juga orang asing.

Oleh karena itu, Perumda Pasar Jaya memilih untuk menutup sementara pasar Tanah Abang guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Tentunya untuk penutupan semacam ini, yang pertama adalah berkomunikasi dan bersosialisasi dengan trader. Kami membicarakan beberapa poin umum antara trader dan pemahaman antar manajemen yang sangat baik. Trader dan manajemen Lapisan sudah sepakat untuk bersama-sama menutup area pasar sebelum batas waktu, “ujarnya.

Penutupan semacam ini hanya bersifat sementara, mulai hari ini hingga 5 April.

Menurut Arief, manajemen Pasar Jaya juga sudah melakukan komunikasi sebelumnya dengan pedagang.

Selain itu, karena Ramadhan memiliki lebih banyak penjualan dari biasanya, itu memang waktu perdagangan yang sangat penting sebelum Ramadhan. Diposting di Tribunjakarta.com bertajuk Pasar Tanah Abang, per hari ini Penulis: Pebby Ade Liana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288