Kedatangan terlambat dan penutupan sekolah selama satu tahun: kami sedang mempersiapkan untuk Januari 2020

Home / Metropolitan / Kedatangan terlambat dan penutupan sekolah selama satu tahun: kami sedang mempersiapkan untuk Januari 2020

TRIBUNNEWS.COM-Menghadapi penyebaran virus korona skala besar, pemerintah provinsi DKI telah memutuskan untuk sementara waktu menutup semua sekolah selama dua minggu mulai besok (Senin 16/3/2020).

Ini diumumkan pada konferensi pers resmi pada Sabtu (14/3/2020). Dia mengatakan: “Selain itu, partainya juga mengumumkan penundaan kegiatan Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah Nasional (USBN).

“Untuk peserta PBB yang akan diadakan besok pada Senin (16 Maret 2020), ujian sekolah juga akan ditunda,” kata Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengatakan bahwa sejak Januari 2020, dia telah bersiap untuk menanggapi ancaman coronavirus. Dia menyebutkan bahwa sejak Januari 2020, pemerintah provinsi Jakarta telah membentuk satuan tugas melalui Kementerian Kesehatan untuk menanggapi rumah sakit dan klinik yang mungkin menemukan orang dengan gejala Covid-19.

“Pemerintah provinsi DKI telah membentuk tim tanggapan Covid-19 dengan tujuan fokus pada penyebaran virus.”

Anies mengatakan bahwa metode yang terukur telah diadopsi dan dia juga telah mengambil tindakan tindak lanjut, Dan mengambil tindakan sesuai dengan perkembangan situasi.

Meskipun dia bersedia untuk beradaptasi untuk meningkatkan tingkat respons, dia tidak ingin melebih-lebihkan atau meremehkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288