Satpol PP kekurangan staf, dan ada kucing berjalan antara petugas di Tanah Abang dan pemilik kios

Home / Metropolitan / Satpol PP kekurangan staf, dan ada kucing berjalan antara petugas di Tanah Abang dan pemilik kios

Jakarta TRIBUNNEWS.COM memberitakan bahwa banyak pemilik warung di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat yang masih kucing dan anjing menggunakan Satpol PP.

Jika ada orang yang bertugas, mereka akan menutup kios. Sebaliknya, jika tidak ada orang di lokasi, kios mereka tetap buka.

Karena kurangnya personel, mereka hanya bisa patroli, dan tidak ada jaminan stand akan tetap tutup selama pelaksanaan PSBB. –Baca: Walker Jakarta Pusat mengatakan selama PSBB, Pasar Tanah Abang dan Pasar Jung Kemayoran ramai dikunjungi pedagang. Kepala Jalan Tanah Abang Yassin Pasaribu menyatakan ada kucing dan anjing antara petugas dan pedagang. “Senin (18/5/2020) .

” “Saat itu Satpol PP PSBB masih kekurangan tenaga. Kami hanya bisa berpatroli. Dia berkata bahwa kita harus mengatur penjaga di sini untuk memprediksi apakah toko dan kios koran akan dibuka kembali. -Setelah kekurangan, Kabupaten Tanah Abang meminta kepada Ketua PP di Jakarta Pusat untuk menambah stafnya. Satpol PP Jakarta Pusat disebut akan menambah jumlah pegawai.

“Saya menghubungi penanggung jawab Satpol PP di Jakarta Pusat, katanya hanya akan menambah sedikit pegawai Satpol PP.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288