Jumlah staf medis di DKI Positif Corona telah meningkat, dan saat ini ada 84 orang

Home / Metropolitan / Jumlah staf medis di DKI Positif Corona telah meningkat, dan saat ini ada 84 orang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Jumlah staf medis yang terinfeksi virus korona atau covid-19 di Jakarta telah meningkat .— Hingga Rabu (1/4/2020), total 84 staf medis atau bagian dari ibukota telah Infeksi virus korona positif.

Dibandingkan dengan data pada Selasa (31/3/2020) siang, jumlah ini mengalami peningkatan, atau 81 tenaga kesehatan seropositif Covid-19. 84 jenis agen medis didistribusikan di 30 rumah sakit (rumah sakit) dan satu klinik di DKI. DWI Oktavia Kepala Dinas Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengatakan pada konferensi pers pada hari Rabu sore: “84 petugas kesehatan HIV-positif dari Covid-19 terinfeksi oleh 84 orang.” -Baca: Lima strategi Singapura yang sukses Menghentikan penyebaran virus korona-Dwi mengatakan bahwa dua di antaranya hamil dan satu mati. Dwi berkata: “Salah satu dari mereka meninggal, dua dari mereka hamil, dan dua ahli medis meninggal, tetapi mereka berasal dari dua rumah sakit di Jakarta.”

Jumlah Covid-19 pasien positif di Jakarta naik menjadi 794 hari ini Rabu. Dwi mengatakan bahwa setelah itu, sebanyak 51 pasien positif Covid-19 pulih dan 87 pasien meninggal.

– Dari total kasus, 490 pasien masih dirawat di rumah sakit. 166 orang lainnya dikarantina secara independen.

Setelah itu, masih ada 705 orang menunggu hasil tes laboratorium.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “84 Corona Positive DKI Medical Staff”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288