Polisi secara resmi mengidentifikasi tersangka Hawkes Cipinang Melayu untuk mengunci penerbit informasi pria

Home / Metropolitan / Polisi secara resmi mengidentifikasi tersangka Hawkes Cipinang Melayu untuk mengunci penerbit informasi pria

Jakarta TribunJakarta.com reporter Bima Putra report-Jakarta Tribunnews.com-Cipinang warga Kelurahan Melayu dengan huruf kapital BG menjadi tersangka dalam kasus siaran pers scam karena ia menyebutkan blokade terkait dengan Covid-19. — Dalam pengambilan video 21 detik pada hari Sabtu (28 Maret 2020), BG mengatakan bahwa blokade jalan inspeksi Kalimalang oleh warga RW 04 adalah blokade.

“Bos melaporkan kepada bos bahwa ini adalah Cipinang Melayu. Semua pintu masuk ditutup dan dikunci. Semua pintu ditutup dan tidak ada masuk dan keluar gratis. Semua pintu ditutup secara permanen.” Kata video itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan bahwa video tersebut disebarkan oleh BG saat penutupan jalan yang tidak disengaja karyawan PT Wika menyebarkan virus.

“Lalu kirim videonya ke grup WhatsApp Logistics yang merupakan grup desktop penulis,” kata Hery setelah dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (30/3/2020).

Hingga Minggu (29) / 3/2020), video yang dibuat oleh BG masih tidak berguna sampai mereka tidak lagi dapat diakses, dan mereka dapat diakses di banyak akun Instagram.

BG dipercaya menyebarkan berita iseng karena penutupan jalan warga RW 04 tidak menghalangi mereka untuk keluar rumah.

“Itu tidak benar untuk disampaikan oleh pelaku sebenarnya. Dia mengatakan bahwa itu hanya dapat mengarah ke Kampung Bayur, bukan seluruh jalan.

Hery berkata, hubungkan jalan ke Kalimalang untuk diperiksa Jembatan kuning di jalan masih bisa dilintasi .

Halaman berikutnya === === === >>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288