Peredaran obat terus berlanjut selama wabah virus korona

Home / Metropolitan / Peredaran obat terus berlanjut selama wabah virus korona

Wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-TRBUNNEWS.COM JABARTA-Kepolisian Tambora mengungkap aktivitas peredaran narkoba saat merebaknya Corona atau Covid-19.

Kali ini, mereka menangkap seorang pemuda yang berinisial HB. EA (30) berada di salah satu kamar sewa di Jalan Jembatan Besi, Jalan Tambora, Jakarta Barat.

Baca: Kapolri mengatakan telah membubarkan 9.733 kegiatan saat penangkapan darurat virus Corona pada Senin (30 Maret 2020). — Dari tangan pelaku kejahatan, polisi memperoleh 11 paket sabu seberat 2,8 gram.

“Penangkapan ini karena informasi publik yang mengganggu pengedar narkoba,” kata Iver Son, Kapolsek dan Komisaris Polisi. Kata Manosson kepada tim media, Selasa (31/3/31). –Dia mengatakan selama ini masyarakat sekitar masih berhati-hati dengan HB. Ivor mengatakan bahwa ketika polisi menggerebek, penyerang menyembunyikan barang-barang ilegalnya di lemari. “Dia meletakkan barang-barang ini di lemari,” katanya. Dia menyimpulkan. Di kawasan Cililitan timur Jakarta. Kemudian jual ke orang lain dengan untung Rp 250.000. Dia menyimpulkan: “- Untuk setiap paket, … tindakan penulis diancam oleh UURI n ° 35, Pasal 114, paragraf 1, paragraf 112, paragraf 1, tentang narkotika pada tahun 2009, dan penjara selama 20 tahun .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288