Timeline Avanza terbakar hingga mati di pintu tol kota, menewaskan pengemudi dan menabrak dua mobil mewah

Home / Metropolitan / Timeline Avanza terbakar hingga mati di pintu tol kota, menewaskan pengemudi dan menabrak dua mobil mewah

Sebuah laporan oleh Elga Hikari Putra, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Api menghancurkan mobil Toyota Avanza B 1100 CKY di jalan tol domestik di daerah Totang, Jakarta Barat, Selasa (31/3/2020) siang. — Selama proses kepunahan yang dilakukan oleh agen Damkar, lalu lintas tidak terhalang.

Naha, pengemudi mobil yang terbakar tidak dapat diselamatkan karena luka bakar alami yang parah. Beberapa meter dari mobil yang terbakar, tubuh dua mobil mewah secara alami rusak. Dua mobil mewah tersebut adalah Marcedes AMG GLA 45 dengan nomor B 1251 PLP dan VW Jakarta Police Department Combus Public Relations Officer Yusri Yunus (Yusri Yunus) mengatakan bahwa golf 2.0 Jumlahnya adalah B 1029 EGX. Ketiga kendaraan ini memang memiliki serangkaian kecelakaan, yang akhirnya menyebabkan Afanza terbakar.

Yusri menjelaskan berdasarkan informasi dari dua pengemudi yang masih hidup, ketika ketiga kendaraan mengemudi dari Slipi ke Grogol. – “Pada jam 2:00 siang satu kilometer sebelum pusat perbelanjaan Taman Anggrek, kendaraan Avanza mengemudi di jalur pertama, sedangkan Volkswagen mengemudi di jalur kedua. Kemudian, Mercy mencoba mengambil alih Avanza di jalur pertama dan menabrak kanan. Volkswagen di samping, “kata Yusri kepada wartawan, Rabu (20/4/20).

Ketika Volkswagen ditabrak, Yusri mengatakan bahwa kendaraan menabrak pagar berikutnya sebelum mencapai ketinggian 100 meter dan berhenti di bahu jalan.

Halaman berikutnya ================== >>>> >>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288