Para ahli mengatakan gaji karyawan VIRAL adalah 20 juta rupiah.Ketika pandemi menyebabkan upah turun, maka sulit untuk mencicil.

Home / Metropolitan / Para ahli mengatakan gaji karyawan VIRAL adalah 20 juta rupiah.Ketika pandemi menyebabkan upah turun, maka sulit untuk mencicil.

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pakar ekonomi menanggapi pernyataan viral yang dilontarkan oleh seorang karyawan dengan gaji Rp 20 juta yang masih berjuang mencicil saat gajinya turun akibat dampak pandemi Covid-19. 10 juta rupiah per bulan.

Nyatanya, ia masih harus membayar 4,5 juta rupiah untuk pembayaran mobil dan 5 juta rupiah untuk cicilan bulanan. Pembayaran bulanannya. — Kulhatan tidak tahu apakah ini benar.

Namun, di luar itu, ekonom Slamet Riyadi (Unisri) Universitas Surakarta ini memberikan jawabannya. Terkait dengan situasi keuangan karyawan.

Dosen PhD Program Studi Akuntansi Universitas Surakarta. Akuntan MM Suharno mengatakan, pandemi Covid-19 berdampak besar dan tidak terduga.

Baca: Cita Citata Bukan Memberhentikan Pekerja Akibat Wabah Covid-19 dan Tak Bisa Beroperasi, Namun Terpaksa Memotong Gaji- “Tentu Kami Khawatir Dengan Pandemi Covid-19 Yang Akan Menghasilkan Jumlah Besar Yang Melampaui Harapan Kami. Dampak tak terduga, “kata Suharno dalam wawancara di Tribunnews.com melalui Zoom Meeting, Rabu (13/5/2020). Jika para karyawan ini mengikuti model pengelolaan keuangan yang benar, mereka sebenarnya bisa bertemu. Kesulitan diminimalkan. -Suharno mengatakan dalam pengelolaan upah bulanan sebaiknya menggunakan rasio 50: 30: 10: 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288