523 kendaraan Pemudik di Tangerang diminta untuk berbalik, yang sebagian besar adalah sepeda motor

Home / Metropolitan / 523 kendaraan Pemudik di Tangerang diminta untuk berbalik, yang sebagian besar adalah sepeda motor

Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Komisaris Polisi Tangerang Ade Ary Syam Indradi menyatakan bahwa total 523 unit gerbong dipindahkan oleh petugas polisi gabungan, yang berada di bawah yurisdiksinya di pos pemeriksaan .

Ade mengatakan bahwa angka tersebut adalah data terbaru yang dirilis dari Jumat (24/4/2020) hingga Sabtu (2/5/2020).

Angka ini juga merupakan hasil dari larangan pos pengawasan untuk kembali ke rumah dan beberapa jalan utama.

Untuk informasi terperinci, ada 523 mobil di masa lalu, sebanyak 85 bus umum, 31 minibus umum, 165 mobil pribadi, dan 242 sepeda motor.

“” Kami akan terus mendidik masyarakat tentang proposal pemerintah untuk melarang kembali ke rumah. Kami berharap masyarakat tidak akan bolak-balik. Ia memutuskan bahwa para pengungsi yang kembali akan kembali dan diperiksa oleh polisi kami dan personel gabungan lainnya di pos pemeriksaan. ” De mengatakan kepada media, Minggu (5 Mei 2020) I.

Baca: 34 karyawan pabrik Corona Positive Sampoerna Risma akan memberikan prosedur kesehatan pabrik

Baca: Pakan berat, kurma, dan penggantian air putih Menu Sahur Tatjana Saphira yang tidak biasa -Baca: Polisi akan memanggil departemen perjalanan yang baru tiba. Apa nasib para penumpang? -Pada saat yang sama, Petugas Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Banten Pol Edy Sumardi berkata, “Ketupat Kalimaya “Operasi 2020” adalah tindakan kemanusiaan yang memprioritaskan kegiatan pencegahan.

Ini adalah upaya polisi untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan kembali ke negara itu dan penerapan PSBB untuk mencegah penyebaran virus korona.

“Operasi Ketupat Kalimaya tahun ini dilaksanakan sesuai dengan tujuan operasional selama pandemi Covid-19. Itu dilaksanakan sebelumnya,” katanya. Dia menjelaskan.

Edy berharap bahwa semua sektor masyarakat dapat bekerja sama , Untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang pelarangan pulang ke rumah, yang tujuannya adalah untuk memastikan keselamatan penghuni dan keluarga di kampung halaman saya. Potensi dampak virus ini pada kota asal Anda, sebaiknya Anda tinggal di rumah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288