PMKS dengan gejala korona meninggal di Tanah Abang, dan istrinya segera dites untuk Covid-19

Home / Metropolitan / PMKS dengan gejala korona meninggal di Tanah Abang, dan istrinya segera dites untuk Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, seseorang dengan masalah kesejahteraan (PMKS) meninggal di daerah Tanah Abang di Jakarta Pusat.

Kematian PMKS disertai gejala virus corona atau Covid-19.

Baca: Bagaimana tim Riau menangani kasus COVID-19

Untuk memperkirakan penyebarannya, semua orang yang telah berhubungan dengan para korban harus menjalani tes sampel. Petugas Puskesmas Tanah Abang langsung melakukan uji kapas. , Selasa (23 Juni 2020) kepada Kompas.com.

Kepala Puskesmas Tanah Abang Sari Ulfa menghubungi secara terpisah dan mengatakan bahwa inspeksi telah dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. – “” Kami tidak tahu apakah mereka memiliki gejala atau bagaimana dengan infeksi ikan. Karena itu, kami selalu mengikuti prosedur dan kami melakukan pengambilan sampel, “katanya. Kemudian, karena dia PMKS, dia dibawa pergi oleh agen layanan sosial. Saya tunggu hasilnya, ā€¯pungkasnya .

– Sebagai rujukan, pada Selasa, di dekat stasiun pantau Biro Perhubungan DKI Jakarta di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, PMKS dengan gejala Covid-19 ditemukan tewas. (23/06) / 2020).

PMKS ditemukan saat WIB, unit pelaksana Satuan Angkutan Pelaksana (Satpel) Kawasan Tanah Abang.

Baca: Seorang ibu hamil berusia 7 bulan asal Malang meninggal karena dirawat di rumah sakit Korona tidak bekerja normal selama 5 hari Jantung dan sesak nafas-jenazah PMKS dievakuasi ke RSUD Tarakan-saat istri terkait dibawa ke penampungan sementara di Balai Karet Tengsin Tanah Abang Pada saat itu, – — artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul: PMKS meninggal karena gejala Covid-19 di Tanah Abang, pasien-pasien ini berhubungan langsung selama tes swab

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288