DKI Pemprov berharap bisa mengembangkan 4 area stasiun yang sudah jadi untuk mengatasi masalah lalu lintas

Home / Metropolitan / DKI Pemprov berharap bisa mengembangkan 4 area stasiun yang sudah jadi untuk mengatasi masalah lalu lintas

Laporan wartawan tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta telah menyelesaikan pembangunan empat stasiun kerja sama dengan PT MRT Jakarta dan PT KAI. Stasiun tersebut antara lain Stasiun Juanda, Stasiun Senen dan Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Sudirman.

Tes akan dilakukan secara bertahap.

Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, menjelaskan pengaturan ini dirancang agar penumpang bisa naik dan turun kereta hanya di dalam area stasiun. Agar kawasan di luar stasiun tertata.

Itu juga mengatur integrasi antara berbagai moda transportasi untuk meningkatkan dan meningkatkan .

Baca: Dua penyedia Zabu dari Zobon dipasang di kandang ayam

“ Jadi dibangun Kelebihan dari kawasan stasiun khususnya di stasiun tanah abang (stasiun tanah abang) adalah keterpaduan, seluruh aktivitas naik turun penumpang dilakukan di dalam area stasiun (area transit) sehingga menimbulkan gangguan lalu lintas di sekitar “, syafrin dalam wawancara Say. Gania, Selasa (2 Juni 2020).

Banyak fasilitas yang ditampilkan setelah pengaturan termasuk drop-off dan pick-up point untuk in-line ojek.

Tersedia juga mobil Pankalan Lokal, Stasiun Sementara Bajaj, Pejalan Kaki, Terminal Bus Jakarta (TransJakarta) dan Alat Transportasi Antar Moda.

Baca: NF Youth Legal Advisory Group ajukan larangan penahanan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288