Antusiasme untuk jemaat Bekasi kembali ke masjid pada shalat Jumat, meluas ke yang pertama

Home / Metropolitan / Antusiasme untuk jemaat Bekasi kembali ke masjid pada shalat Jumat, meluas ke yang pertama

Bekasi TRIBUNNEWS.COM, reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani melaporkan – Setelah sekitar dua bulan tidak aktif karena virus korona atau pandemi Covid-19, hari ini adalah Jumat (29/5/2020) Masjid ini berlokasi di Bekasi Selatan Kecamatan Margajaya, Kecamatan (Bekasi), kembali menggelar salat Jumat di masjid.

Jika pemerintah memasukkan masjid dalam kategori ruang hijau kelurahan di Bekasi dan sesuai dengan peraturan sanitasi, pemerintah kota akan mengizinkan masjid untuk mengadakan sholat Jumat. Bakal dilaksanakan pantau-Tribunnews.com waktu sholat Jum’at semakin dekat, warga terus berdatangan di Masjid Agung Al-Barkah, bahkan antrean panjang di lokasi pengatur suhu hingga cuci tangan.

Banyak penyembah sangat antusias dan melewatkan shalat Jumat di gereja.

Ada lebih dari 500 orang di masjid.

Karena tidak ditempatkan di masjid, ratusan warga terpaksa salat di luar halaman masjid bahkan di tempat parkir. Area sepeda motor. -Sebelumnya, Ismail Sampurna, Ketua Masjid Al-Barkah, menyatakan bahwa pembukaan kembali masjid tersebut dilakukan sesuai instruksi Bekasi Rahmat Effendi atau Wali Kota Pepen. Penyediaan perlengkapan kebersihan, pemeriksaan suhu, dan pembatasan jarak bagi jamaah yang hadir, ‚ÄĚkata Ismail ketika ia bertemu di Masjid Agung Al-Barkah – kali ini ia terus berdoa kepada jamaah, dan partisipasi jamaah dibatasi.-Dulu hanya 2.000. Masjid tak berdaya manusia hanya bisa menampung 500 jamaah-baca: Pada hari Idulfitri, jumlah penumpang ASDP mencapai 94% -ini adalah karena tinggal di bagasi masing-masing jemaah haji .- Beri tanda silang atau “x” untuk menghindari diisi dengan hadiah yang setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288