Anies yang mengaku tak melanggar janji kampanyenya mengimbau Ancol mencari keuntungan bagi warga

Home / Metropolitan / Anies yang mengaku tak melanggar janji kampanyenya mengimbau Ancol mencari keuntungan bagi warga

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta mengabulkan izin reklamasi lahan Ancol dan Dunia Fantasi (Dufan) seluas kurang lebih 155 hektare.

Saat itu banyak partai politik yang dikenal sebagai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanggar janji kampanyenya — — Baca: Rencana Reklamasi Ansko 3 Hektar Bangun Museum La Sulula-Menanggapi tudingan tersebut, Anies Baswedan mengatakan pemberian izin reklamasi tidak melanggar 2017 Janji kampanye pilgub. –Menurutnya, rencana kerja reklamasi disusun untuk kepentingan warga DKI Jakarta.

Hal itu ditransmisikan Anies dalam video yang diunggah ke akun Youtube Pemprov DKI Jakarta.

“Oleh karena itu, Kepgub (Kepgub 237/2020) diterbitkan untuk memanfaatkan lahan yang telah digunakan selama 11 tahun dan sama sekali tidak melanggar janji,” kata Anies (7/11/2020).

Izin pengambilalihan tanah tercantum dalam Surat Keputusan Gubernur (K epgub) No. 237/2020, yang berisi izin pelaksanaan perluasan Kawasan Rekreasi Dufan seluas kurang lebih 35 hektar dan Kawasan Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol seluas kurang lebih 120 hektar . Menurut Anies, restorasi Ancol justru mengedepankan kepentingan publik dan keadilan sosial, berbeda dengan klaim untung dari bisnis sebelumnya.

“Proses pembangunannya tidak merugikan nelayan. Katanya daerah ini dibentuk oleh aliran sungai untuk mencegah banjir.

Sebelum dilakukan reklamasi, PT Pembangunan Jaya Ancol harus memperhatikan analisis mengenai dampak lingkungan ( Amdal).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288