Harkopnas menggugah pikiran Bung Hatta dalam kerja sama yang tiada henti

Home / Metropolitan / Harkopnas menggugah pikiran Bung Hatta dalam kerja sama yang tiada henti

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hari Kerja Sama Nasional (Harkopnas) yang diperingati setiap 12 Juli setiap tahun, hendaknya tidak menjadi kegiatan sehari-hari seperti ritual dan penanaman bunga.

Tapi Harkopnas harus menjadi inti kerjasama dalam pengaruh kehidupan sehari-hari.

Dr Sri Untari Bisowarno MAP, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), mengatakan meski telah meninggal dunia di usia 40 tahun, Bung Hatta tetap ada. Red) Pada tahun 1980 atau 40 tahun yang lalu, saya yakin semangat bonghada masih ada, sekarang anak-anaknya datang, kita harus menyerap semangatnya untuk bekerja sama, jadi kita harus menjelaskan sedikit tentang setiap kegiatan “hari kerjasama”. Penghormatannya kepada pahlawan nasional, penerbit negara Indonesia, menjadi marah karena semangatnya dan mati hingga meninggal dunia. Ini yang akan kami dorong untuk dibawa Dekopin ke seluruh Indonesia, ‚ÄĚkata Sri di Thane. (Tanah) Usai acara tanam bunga, Entari Bisowarno, Makam Kusir Selatan, Jakarta, Sabtu (11 November 2020).

Sri Untari Bisowarno) dan Mautya-Erida Hatta (putri Bung Hatta), pengurus Paripurna Dekopin, Inkopad, perwakilan hampir semua koperasi di Jakarta, seperti: Koperasi Kodanua, Kospin Jasa, Kopti, Dekopinda, Dekopinwil, dll .– –Menurutnya, untuk bekerja sama fondasi dasarnya adalah modal sosial yang sangat kuat yaitu kepercayaan, kalau ada kepercayaan, banyak hal yang bisa dilakukan dengan baik .

Memimpin koperasi, Dekopin punya strategi khusus, harus tahu : Trust, koperasi juga harus mengikuti, yaitu mengikuti era teknologi informasi. — -cara membesarkan anak-generasi milenial bekerjasama, dan koperasi harus mampu beradaptasi dengan dunia yang terus berubah .- “kita tidak mau Koperasi terlihat tua dan orang-orang sudah tua, dan mereka tidak akan disegarkan bahkan jika kita mau, bukan? Sri Untari menjelaskan.

Bapak Putri dan Koperasi Mautia Hatta dari Indonesia pada kesempatan ini mengumumkan bahwa ziarah memang bisa dilakukan kapan saja, tapi selama ada tidak masalah. Setelah dilakukan pada hari kerjasama maka akan mengingatkan koperasi bahwa tujuan koperasi adalah untuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288