Polisi daerah Metropolitan Jaya memastikan puluhan penangkapan selama protes di luar kerusuhan parlemen

Home / Metropolitan / Polisi daerah Metropolitan Jaya memastikan puluhan penangkapan selama protes di luar kerusuhan parlemen

Laporan wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepala Badan Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, puluhan orang ditangkap polisi terkait aksi unjuk rasa di depan gedung. Kerusuhan DPR RI diidentifikasikan sebagai perusuh.

“Ini bukan demonstran, mereka preman. Dan anak-anak. Mereka masih di bawah umur,” kata Kombes Tubagus kepada wartawan, Jumat (17/7/2020). . Pastikan mereka bukan bagian dari organisasi yang memimpin protes.

“Tapi yang jelas bukan dari departemen tenaga kerja, tapi jurusan kemahasiswaan tetap menolak penyelenggaraan HIP.” Dengan dihapuskannya “Job Creation Act” dan “HIP Act”, jalan ke depan untuk DPP telah dibuka kembali-sebelum , Protes “Ideological Policy Act” (HIP) dan “Comprehensive Law” Pancasra bergejolak di depan gedung DPP / MPR, Kamis. (2020/7/16). Polisi juga menangkap puluhan orang.

Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, mengatakan sedikitnya 20 orang ditangkap polisi. Keributan protes.

Baca: Rekaman Habib Rizieq Didengar Saat Protes UU HIP terhadap RPD. Jumat (17/7/2020). Setiap orang yang ditangkap diberi keamanan untuk memprotes karena melakukan tindakan anarkis. Menurut Tabagus, beberapa pelaku yang ditangkap juga di bawah umur.

“Mereka melempar benda seperti ini. Ada anak di bawah umur,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288