Musisi reggae Jali Gimbal ditangkap di Taman Ismail Marzuki karena menggunakan ganja

Home / Metropolitan / Musisi reggae Jali Gimbal ditangkap di Taman Ismail Marzuki karena menggunakan ganja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menangkap musisi reggae bernama Jali Gimbals alias AS (43) di Taman Ismail Mazuki (TIM) di Chikini, Jakarta Pusat.

Diduga penulis telah mengonsumsi mariyuana. Penangkapan tersebut dibenarkan oleh AKBP Ferry Nur Abdullah, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Penangkapan sebenarnya dilakukan Rabu lalu (2020/7/07). Penggunaan narkoba di daerah tersebut berasal dari laporan warga.

Baca: Tergiur Uang Tunai Rp 200.000, Pria Ini Tak Tolak Saat Diminta Bawa Paket Ganja, Sejauh Ini Polisi Juga Melancarkan Operasi dan Tangkap Jaligimbal alias AS. -Ferry kepada Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis (9/7/2020), mengatakan, “Kami menjamin keamanan Amerika Serikat di Jalan Cikini dekat TIM.” -Bagi polisi, pelaku mengaku menggunakan RA untuk mengonsumsi narkoba (40). ). -Lalu, polisi menangkapnya dan melakukan tes urine. , Subjek data menyebutkan RA, lalu kami juga melindunginya. Lalu kami cek air seni dan semuanya positif pakai ganja, ”jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi tidak menemukan bukti adanya narkoba di tangan penulis. Ia adalah pria yang masih buron dari Provinsi RD Barang itu didapat di sana.

“Sesuai inisial RD, informasinya masih mengejar pemasok rumah sakit,” jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan, kedua tersangka yang ditangkap tersebut selanjutnya menjalani rehabilitasi. Pasalnya, tidak ditemukan bukti adanya obat pada salah satu orang tersebut.

“Kita dalam pemulihan di tim rehabilitasi ya, akan kita serahkan ke tim rehabilitas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288