Kapolres mengatakan kepadatan utama CFD di periode normal baru dinilai wajar: warga masih gembira.

Home / Metropolitan / Kapolres mengatakan kepadatan utama CFD di periode normal baru dinilai wajar: warga masih gembira.

Laporan wartawan Tribunnews.com Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan, pelaksanaan Hari Kendaraan Bermotor Gratis (HBKB) pada Minggu (21/6) pagi relatif ramai .– –Menurut pantauannya, bundaran hotel Indonesia (HI) memang termasuk high-density owner.

Menurutnya, hal ini dikarenakan Bundaran HI merupakan meeting point atau simpul peristirahatan masyarakat .

Selain itu antara Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutan Syahrir, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kebon Kacang dan Jalan MH Thamrin Sebuah pertemuan diadakan.

“Relatif ramai, kita sudah bertanding dengan Dandim. Kita sedang evaluasi titik mana saja yang kepadatannya tinggi. Bundaran HI seperti ini, biar umum istirahat. Iya banyak orang yang berolahraga, tapi tidak satupun dari mereka Orang-orang berkelompok.

Membaca: Belajar dari Covid-19 atta ck Ke di Beijing, tidak ada tempat virus yang sepenuhnya steril

Baca: Ramai berita dari Leanna disebut hakim tampan, Dia bereaksi ketika foto-fotonya yang viral ditampilkan-publik masih akan senang. Penerapan ulang CFD telah berlangsung selama beberapa bulan dan metode tersebut telah dieliminasi karena pandemi Covid-19. Katanya : “Ini menyegarkan. “Nanti CFD hari ini akan dievaluasi. Fokus evaluasi lebih pada menyumbang kegiatan serupa minggu depan.

“ Kita bersama teman-teman dari Kapolres Dandim dan Dishub akan mengevaluasi kegiatan hari ini. Namun, beberapa penilaian harus dilakukan untuk memberikan kata Walikota Jakarta Pusat Bayu Megan Tara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288