Masjid Ar-Raudhoh Depok menyelenggarakan sholat Idul Fitri sesuai dengan peraturan kebersihan yang ketat

Home / Metropolitan / Masjid Ar-Raudhoh Depok menyelenggarakan sholat Idul Fitri sesuai dengan peraturan kebersihan yang ketat

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Hari ini, Jumat, warga Desa Cilodong Sukamaju 014 RW di Depok Cilodong Desa Sukamaju menggelar sholat Idul Adha 1441 Hijriah.

Menurut pengamatan, di bawah Co-19 Preventive Health Agreement, shalat Idul Adha diadakan di halaman Masjid Ar-Raudhoh.

Seluruh warga yang akan mengikuti pelayanan harus memulai pemeriksaan kesehatan dengan memakai masker secara benar, cuci tangan dan cek suhu tubuh.

Komite Yanki juga mengatur peralatan sholat untuk menjaga jarak satu sama lain. Panitia juga membuat garis silang di setiap baris gereja yang akan didoakan. Menurut pengamatannya, upacara sholat Idul Adha tergolong khusyuk dan aman. Tata cara perjanjian kesehatan, pihaknya juga berkoordinasi dengan pengurus masjid untuk mengingat kembali perjanjian kesehatan saat shalat Idul Fitri. -Baca: Idul Adha, Shaf Jemaah Masjid Al-Akbar

Irvan, jemaah dan ketua Keuskupan Rindu Surabaya, menambahkan, saat ini belum ada kegiatan ritual di Masjid Ar-Raudhoh.

“Karena salat Jumat sangat padat hari ini,” kata Irvan.

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada hewan yang dibunuh untuk pengorbanan. Di area masjid. Pasalnya, panitia tidak ingin merepotkan warga yang ingin ikut menyembelih hewan kurban.

Belakangan, tukang daging juga menyebarkan pembantaian itu melalui aplikasi online. — “Hindari. Dia menjelaskan bahwa pemilik hewan kurban dapat menyaksikan langsung dari sana, atau melihat Taman Manggis melalui pusat informasi masjid dan aplikasi zoom».

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288