Prosedur pembatalan tiket KAI Daop 1 Stasiun Jakarta

Home / Metropolitan / Prosedur pembatalan tiket KAI Daop 1 Stasiun Jakarta

Laporan reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT KAI Daop 1 Jakarta telah menghapuskan atau tidak menghapuskan semua perjalanan jarak jauh dan kereta api lokal (KA) dari 24 April hingga 31 Mei 2020 Down, 2020.

Eva Chairunisa, Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, mengatakan total ada 70 perjalanan KA jarak jauh dan 31 KA lokal di kawasan Daop 1 Jakarta, termasuk perjalanan yang dibatalkan. PT KAI Daop 1 merekomendasikan agar proses pembatalan tiket dilakukan dengan cara sebagai berikut: KAI telah menghubungi contact center KAI 121 untuk saran lebih lanjut guna menyelesaikan refund. Kata Eva dalam keterangannya. Rabu (29/4/2020). Una .

Pertama-tama, Eva mengatakan, tiket bisa dibatalkan di delapan stasiun yang ditunjuk Daop 1 Jakarta selama jam buka Senin hingga Minggu, 8: 00 s.d 16.00 WIB .- — “Kedelapan stasiun tersebut antara lain Stasiun Pasar Senen, Gambier, Jakarta Kota, Bekasi, Chicampek, Bogor Paledang, Rangkasbitung, Serang. Kedua, pembatalan di loket stasiun bisa dibatalkan hingga 30 hari setelah waktu keberangkatan yang dijadwalkan. Ketiga, pemohon pembatalan tiket harus penumpang yang namanya tertera di tiket, dengan KTP asli dan fotokopi. Dengan tiket orang yang berwenang, Dan pertahankan identitas asli sesuai dengan nama pemilik tiket. Dalam hal ini, kartu keluarga tidak dapat digunakan sebagai dokumen pengganti surat kuasa. “100% cash back.

Baca: Hingga kemarin, Pemprov DKI Jakarta menghentikan operasi dari 101 pelanggaran PSBB

Bacaan: Demi menjaga transparansi, Anies mengakui kasus Corona DKI di Jakarta masih terus berkembang, namun skalanya semakin mengecil- — Eva menunjukkan bahwa prosedur ini telah digunakan untuk memastikan keamanan proses pengembalian uang tunai, sehingga tidak akan ada kerugian bagi pengguna layanan atau kesalahan pengembalian. Biaya tiket dibayarkan langsung di stasiun secara tunai- “Pada saat yang sama, jika Anda masih Banyak hal yang belum dipahami, atau ada kebutuhan informasi lain terkait pembatalan tiket, sebelum ke stasiun pengguna bisa menghubungi customer service (021) 121 melalui jalur contact center, ā€¯ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288