Dalam pengoperasian PSBB, Pemprov DKI mengajukan proposal penyegelan karya karaoke

Home / Metropolitan / Dalam pengoperasian PSBB, Pemprov DKI mengajukan proposal penyegelan karya karaoke

Liputan Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta merekomendasikan agar Satpol PP di Jakarta ditutup sementara dan didenda, alih-alih mahakarya karaoke yang berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat. Itu karena tempat karaoke dibuka. Bahkan tanpa memperoleh izin usaha untuk usaha sejenis.

Disparekraf DKI juga mengirimkan surat peringatan pertama kepada manajemen. Bambang Ismadi, Kepala Dinas Pariwisata DKI Disparekraf, dalam keterangannya mengatakan: “Kami sudah memanggilnya, jadi kalau tidak ada peringatan, Dinas Pariwisata hanya bisa mengeluarkan surat peringatan 1.” Dikonfirmasi, Senin (10 Oktober 2020).

Kecuali sementara Ditutup, pengurus juga akan mengenakan denda hingga 35 juta rupiah sesuai dengan peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 51. UU 2020 tentang pelaksanaan masa transisi PSBB.

“Setahu saya, kami kemudian berkoordinasi dengan Satpol PP untuk bertindak sesuai aturan. Denda 10 hingga 35 juta rupiah bisa dikenakan dan sistem ditutup sementara,” jelasnya. Dioperasikan selama sebulan.

Manajemen diam-diam telah mengaktifkan aktivitas dari luar.

“Kata tetangga, sudah hampir sebulan. Tu (Masterpiece) sudah dibuka. Jadi tolong bantu dirimu sendiri.” Katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288