Kapolsek Kembangan diadili karena melanggar SK Kapolri karena menghadiri pesta pernikahan saat wabah korona

Home / Metropolitan / Kapolsek Kembangan diadili karena melanggar SK Kapolri karena menghadiri pesta pernikahan saat wabah korona

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, usai Kompol Fahrul Sudiana dicopot dari jabatannya, diketahui masih melangsungkan pernikahan meski terjangkit virus corona.

Dia saat ini menjadi analis politik untuk Polda Metro Jaya. — Pemberhentian tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Yusri Yunus, Manajer Humas Polda Metro Jaya.

Fahrul dipecat setelah lulus ujian di Propam Polda Metro Jaya.

“Tentang foto Kapolres Kembangan di jejaring sosial pada pernikahan yang digelar 21 Maret lalu. Kemudian, pendukung Polda Metro Jaya memeriksa personel terkait,” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya. Kombes Pol Yusri Yunus dikonfirmasi wartawan, Kamis (2 April 2020) .

Baca: Kapolsek Kembangan menggelar pesta pernikahan saat Corona menghampiri Angel Lelga Dibubarkan Setelahnya-Baca: Kapolsek Kembangan Dipecat Usai Gelar Resepsi Pernikahan di Hotel Berbintang Saat Wabah Corona- “Sesuai Perintah Kapolda Metro Jaya, mulai hari ini gkutan dipindahkan ke Polda Metro Jaya Analis politik melanjutkan. – “Hasil protes Polda Metro Jaya melanggar disiplin dan SK Kapolri, yang telah ditegaskan secara tegas dalam pernyataan untuk menangani penyebaran Covid-19 saat ini, jangan sampai tidak ada komunikasi dengan Yous. Li berkata: “Kegiatan nasional mengundang massa untuk bersatu.” Ia menekankan bahwa pernyataan ini tidak hanya berlaku untuk rakyat biasa. Namun, polisi juga dihimbau untuk melaksanakan pernyataan tersebut tanpa sebab.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288