Anak Duren Sawit dianiaya oleh ayahnya dan dipaksa bekerja, ingin kembali ke sekolah, dan sekarang menderita

Home / Metropolitan / Anak Duren Sawit dianiaya oleh ayahnya dan dipaksa bekerja, ingin kembali ke sekolah, dan sekarang menderita

TRIBUNNEWS.COM-Bocah berinisial RPP (12) ini mengalami nasib sial.

Dia dianiaya oleh ayah kandungnya Abdul Mihrab (40).

Penganiayaan Abdul Mihrab karena memiliki anak membuat marah keluarga. -RPP pasti berdarah karena disiksa oleh ayahnya.

Penyiksaan Abdul Mihrab terhadap sang putri direkam oleh keluarganya sendiri pada Rabu malam (2020/7/22). Sengaja melihat perlakuan brutal Abdul Mihrab terhadap sang putri.

• Dari sudut pandang yang menggelikan, jadwal anak laki-laki berusia 8 tahun disiksa oleh tetangganya dengan darah dan tulang patah di tubuhnya

– Ayah memiliki hati Sis Seto Angkat Pembicaraan-Karena kekeringan , Memar dan luka menganiaya anak kandungnya – video Abdul Mihrab menyiksa putrinya langsung beredar dan tersebar di media sosial.

Publik juga mengkritik Abdul Mihrab (Abdul Mihrab) atas perlakuan brutal terhadap putrinya. – Abdul Mihrab (Abdul Mihrab) kini berada di hari Kamis ( 7 Juli 2020) Pagi harinya, dia diamankan oleh Menteri Kepolisian Daerah Jakarta Timur di kediamannya. — Abdul Mihrab (Abdul Mihrab) tidak hanya menyiksa RPP, tapi juga memanfaatkan putrinya untuk pergi bekerja.

Halaman selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288