Suami marah, istri Bekasi bertarung dengan parang dengan tangan kosong

Home / Metropolitan / Suami marah, istri Bekasi bertarung dengan parang dengan tangan kosong

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Di Kabupaten Tambun, Kabupaten Bekasi, ada kasus kekerasan dalam rumah tangga atau kekerasan dalam rumah tangga.

Seorang wanita diputuskan oleh suaminya sampai pergelangan tangannya patah. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7 Februari 2020) di rumah Papan Mas Kavling Santunan di RT07 / 01 di desa Mangunjaya.

“Korban perempuan akronim RLS (38), di sekitar 2 rumah kontrakan: Pukul 00.00,” kata Hendra, Minggu (5/7/2020).

Hendra menjelaskan bahwa jadwal kejadian dimulai ketika korban berada di rumah sewaan, dan pelaku tiba di WIB sekitar pukul 12.30.

Baca: Seorang sopir taksi online diretas sampai mati oleh pencuri. Diatur di tepi Jalan Lavalmbe Bekasi-tak lama setelah keduanya terlibat dalam perselisihan, diduga bahwa penyerang itu cemburu pada korban.-Dua kondisi rumah mereka memang dalam kondisi buruk. Penyerang marah dengan korban karena dia merasa cemburu pada korban, dan kemudian penyerang dan korban memeriksa mulutnya. ” Dia menjelaskan.

Penyerang kemudian memicu emosi, dan kemudian dia menabrak batu dan memukuli istrinya di barikade. Dia berkata: “Kemudian penyerang tidak puas memukul korban dan membunuh korban dengan parang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288