Periksa sampai jam 1:00 pagi. Orang Dedi kehilangan ponselnya pada malam Yodi meninggal

Home / Metropolitan / Periksa sampai jam 1:00 pagi. Orang Dedi kehilangan ponselnya pada malam Yodi meninggal

TRIBUNNEWS.COM, PESANGGRAHAN-D, seorang pria berkacamata, muncul di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan pada malam hari, dilaporkan membunuh Yodi Prabowo, Pemimpin Redaksi Metro TV, dan diperiksa polisi.

Pria berkacamata ini diduga mengenal kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah.

Sebenarnya, D dikatakan menjemput Suci dari sebuah rumah makan di Pesanggrahan seminggu sebelum Yodi meninggal. Kepada Polres Metro Jakarta Selatan (Kebayoran Baru), Selasa (14/7/2020).

Bacaan: Tewasnya Redaktur Metro TV, “Wanita Cinta Suci” huruf berinisial L dan Ibu Terungkap Yodi Prabowo — -Baca: Yodi Prabowo E saat bertemu di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan sebelah selatan: “Minta izin, saya lihat perempuan lain di warnet sebelum meninggal, ibu: Ibu memutus pacarnya

“ Kalo inget saya Jika ya, dia akan diperiksa pada 12:30. Jakarta, Rabu (22 Juli 2020) .- E dan saksi lainnya berinisial S juga turut serta di Polres Metro Jakarta Selatan malam itu.-Keduanya ditangkap polisi di Jalan Inspeksi Kali Pesanggrahan. WIB 22.00 WIB Sekitar. 7/2020) sekitar pukul 02.00 dini hari. – Sementara itu, sepeda motor Yodi Prabowo ditemukan oleh petugas patroli yang sedang parkir di depan SPBU, dan berada tepat di depan lokasi kejadian ditemukannya jenazah korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288