Mesin buktinya juga sangat aneh, DKI akan dievaluasi minggu depan

Home / Metropolitan / Mesin buktinya juga sangat aneh, DKI akan dievaluasi minggu depan

Danang Triatmojo, seorang reporter dari Tribunnews.com-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Syafrin Liputo, Direktur Biro Transportasi Jakarta, membenarkan bahwa sepeda motor juga akan dipengaruhi oleh kebijakan aneh dalam acara sosial besar. Masa transisi pembatasan Jakarta (PSBB). — “Ya, ya,” kata Syafrin dalam konfirmasi pada Sabtu (2020/06/06).

Baca: APPSI: Banyak cluster Covid-19 ditemukan di pasar, tetapi pemerintah kurang memperhatikannya — cukup, katanya, penerapan sistem paritas pada sepeda motor dan mobil tidak akan berlaku minggu depan. Transisi ini.

Selanjutnya, hasil penilaian minggu pertama akan digunakan sebagai jadwal untuk melaporkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tentang implementasi pembatasan kendaraan melalui sistem paritas. — Sebelum Covid-19 menjadi populer, hanya ada 25 rute yang tidak sepenuhnya menggunakan koridor genap ganjil.

Namun, ini hanya akan diperbaiki di area tertentu berdasarkan hasil evaluasi. Dia mengatakan:

Baca: Indonesia Covid-19 mencapai hasil positif baru yang hampir tembus 1.000, sebagian besar dari Jawa Timur

“Kami akan mengevaluasi situasi dan lalu lintas jalan ke DKI Jakarta pada minggu pertama Situasi yang Syafrin menyimpulkan bahwa selama masa transisi, “kata Syafrin …” Hasil penilaian akan diberitahukan kepada gubernur di kemudian hari, yang terkait dengan penerapan angka genap di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288