KCI: Selama PSBB, pengguna KRL meningkat 31%

Home / Metropolitan / KCI: Selama PSBB, pengguna KRL meningkat 31%

Menurut seorang reporter dari Tribunnews.com, Damawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah pemerintah DK Indonesia mengeluarkan perawatan sosial berskala besar (PSBB) transisi di Jakarta, PT Kereta Api Indonesia Indonesia (PT KCI) menyatakan bahwa kereta listrik Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pengguna-PT KCI, Anne Purba, mengatakan bahwa perusahaan menunjukkan bahwa sejak 8 Juni 2020, penumpang KRL terus meningkat.

Baca: Per 13 Juli, Bogor dan Cilebut Annie menyatakan dalam siaran pers resmi mereka pada hari Minggu (7 Juli 2020) bahwa pompa bensin hanya dapat menggunakan layanan KMT Krell (KRL) )perjalanan. “Pada 29 Juni 2020, penumpang Krell (KRL) akan bertambah 31%.” Menurut Anne, KCI mencontohkan, sejak transisi PSBB berlaku, volume transaksi KRL mencapai 393.000 tambang pada 29 Juni 2020. Yar. Hanya ada 300.000 orang pada 8 Juni 2020. Annie mengatakan: “Meskipun ada peningkatan jumlah pengguna KRL, Anda masih akan mengadopsi protokol kesehatan yang ketat karena peningkatan ini akan terus terjadi.” Baca: Untuk menyederhanakan pengukuran suhu penumpang KRL, KCI telah menambahkan pemindai termal di 10 stasiun

Selain itu, Anne mengungkapkan bahwa KCI memprediksi bahwa tren kenaikan akan berlanjut besok (6/7/22020) Senin. “, Annie berkata:” Sampai WIB jam 8 pagi sampai jam 5 sore sampai jam 7 malam.

Oleh karena itu, Anne mendesak pengguna untuk menghindari bepergian dengan KRL sebanyak mungkin selama periode puncak ini. “Jika situasi ini tidak dapat dihindari, kami berharap pengguna KRL dapat menerapkan protokol kesehatan yang berlaku untuk seri KRL dan lingkungan stasiun,” kata Anne.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288