Polisi menangkap kematian lima orang yang diduga dianiaya pada suatu hari selama pemukulan Condet |

Home / Metropolitan / Polisi menangkap kematian lima orang yang diduga dianiaya pada suatu hari selama pemukulan Condet |

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Insiden antarkelompok tawuran itu terjadi di Jakarta Timur, Minggu (05/04/2020) di Jalan Batu Ampar III, Condot, Desa Batu Ampar, Condot, .

L insiden menyebabkan penelepon Remaja Hari Tewas di Firmansyah (16)

Baca: Terjadi Pertempuran di Condet dan Tebet, 2 Anak Muda Tewas dan Ditusuk

Polisi Juga Tangkap 4 Remaja dan 1 Orang Remaja Orang muda yang terlibat dalam pertarungan.

Dicky Agri Kurniawan, Kepala Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ditemukan seorang anak yang akan memotong Hari.

“Dua orang yang kita lindungi adalah saudara laki-laki. Kakak laki-laki berumur 20 tahun, tapi Dicky Kramat Jati di Jakarta berkata:” Dia mengaku telah menginvasi saudaranya, tapi dia masih di bawah umur. Timur, Selasa (7/4/2020). Meski mengakui perbuatannya, namun mereka berlima masih dalam penyidikan untuk memastikan keikutsertaannya masing-masing. — Setelah penyidikan selesai, Kramat Tim Reserse Kriminal Polres Jati akan mengidentifikasi tersangka dan hal-hal berikut ini. Tersangka.

“Yang menikam seseorang, tapi kami masih menggali. Kita ada lima orang, dan sekarang kita masih menjalankan peran masing-masing, ”ujarnya. Baca: PSBB sudah mendapat persetujuan Menteri Kesehatan, dan kini Biro Perhubungan bisa membatasi lalu lintas mobil pribadi di Jakarta — selagi masih terdaftar sebagai warga Jakarta Timur Dari remaja mengalami luka di kepala dan dada akibat penggunaan benda tumpul. Dan luka tumpul di kepala dan dada, “kata Hastry.

Judul artikel ini adalah: Penacok yang membunuh Condet muda dalam pertempuran kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288