Operasi Patuh Jaya digelar hari ini, lima pelanggaran akan menjadi sasaran khusus

Home / Metropolitan / Operasi Patuh Jaya digelar hari ini, lima pelanggaran akan menjadi sasaran khusus

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Patuh Jaya 2020 akan berlaku mulai hari ini (Kamis, 23 Juli 2020).

Tindakan akan dilakukan dalam 14 hari ke depan, jumlah perjanjian kesehatan.

Ketua Subdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar (Fahri Siregar) mengatakan, pihaknya menargetkan ada lima pelanggaran, khusus menyasar pengendara. Para pengemudi dihimbau untuk memperhatikan lima hal ini.

Baca: Operasi Patuh Jaya 2020 Dilakukan Hari Ini, Cek Titik Razia dan 5 Tindakan Ilegal Yang Akan Dituntaskan

“Pertama, Larang Arus Lalu Lintas, Kedua, Hentikan Penanda Garis Berhenti Ketiga, Penumpang dan Pengemudi Jangan pakai headset ber-SNI. -Keempat, lintas bahu jalan tol. Kelima pakai jalan tol. Pemintal dan alarmnya tidak memenuhi syarat.

5 poin ini adalah tujuan khusus, ā€¯Fahri Beritahu kami reporter Kamis. (23/7/2020) .

Dia mengatakan razia tidak akan dilakukan melalui razia tetap. Namun untuk memenuhi kesepakatan sanitasi tersebut, pihaknya akan memaksimalkan aksinya melalui sistem perburuan. Tetapi melalui sistem seluler atau berburu. Misalnya Hasyim Anshari pindah ke Daan Mogot. — Ini berarti polisi penggerebekan tidak akan tinggal di satu tempat selama itu. Dia mengatakan: “Jika ditemukan pelanggaran yang lebih sedikit di tempat kejadian, polisi akan pindah ke tempat di mana banyak pelanggaran terjadi, dan akan banyak pelanggaran.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288