Arif Mujahidin mengatakan, program komunikasi perusahaan memiliki peran penting dalam meningkatkan reputasi

Home / Metropolitan / Arif Mujahidin mengatakan, program komunikasi perusahaan memiliki peran penting dalam meningkatkan reputasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Komunikasi Perusahaan Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan bahwa rencana komunikasi yang baik berperan penting dalam meningkatkan reputasi dan kepercayaan publik terhadap perusahaan.

“Rencana kami juga menyediakan konten edukatif karena kami percaya bahwa penyebar berita seperti berita media dan konten digital memiliki peran penting dalam mempengaruhi kesadaran masyarakat terhadap lingkungan dan kesehatan.” Ia berbasis di Kunningen, Jakarta Selatan. Kantor tersebut mengumumkan bahwa pada Selasa (21/4/2020), Danone Indonesia dinyatakan sebagai juara umum perusahaan swasta karena berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam program kehumasan Indonesian Public Relations Awards (PRIA) 2020. Ia mengatakan pada subkategori PR digital, program “J Exploration AQUA Nature” meraih penghargaan Silver Winner, dan program “Danone Blogger Academy 2019” meraih perunggu. — Bersamaan dengan itu, program “Talking Nutrition” menggantikan saya dan menjadi pemenang subkategori Humas Perusahaan Sil ver. Semua program dalam kategori ini melalui proses demonstrasi yang ketat dan langsung dievaluasi oleh para ahli komunikasi di berbagai bidang. Ketiga program di atas fokus pada kegiatan edukasi dengan media, penggiat media sosial, dan pelanggan saluran digital. Jampang Alam AQUA bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya air bagi kehidupan melalui kegiatan relawan dan kunjungan terencana. Akademi Blog Danone membahas masalah lingkungan dan kesehatan pada saat yang sama, dan melatih blogger sebagai aktivis media sosial untuk menghasilkan konten yang komprehensif dan kredibel untuk mengurangi penipuan di komunitas. “Pemenang” dalam kategori “Media Sosial”, dan penghargaan emas diberikan kepada aqua.co.id dalam subkategori “Situs Web”. Secara umum, tim komunikasi korporat Danone Indonesia yang bertanggung jawab mengawasi kegiatan komunikasi AQUA, Sarihusada dan Nutricia meraih 5 penghargaan di subkategori berbeda. Karena Danone telah memenangkan berbagai penghargaan di sebagian besar subkategori, Danone Indonesia dinobatkan sebagai pemenang penghargaan platinum untuk kategori perusahaan swasta.

PRIA 2020 menarik lebih dari 500 peserta, baik dari perusahaan swasta, pemerintah, instansi pemerintah maupun perusahaan BUMN. “Tantangan komunikasi saat ini adalah bagaimana program tersebut relevan dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan di media massa, media digital, dan publik. Arif Mujahidin menjelaskan dengan bantuan MEN dari Danone Indonesia, dll. Penghargaan, kami akan terus menjaga semangat dan inovasi program komunikasi yang dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288