Petugas kebersihan menemukan Rs 500 crore di Stasiun Bogor dan mengembalikannya kepada pemiliknya

Home / Metropolitan / Petugas kebersihan menemukan Rs 500 crore di Stasiun Bogor dan mengembalikannya kepada pemiliknya

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Petugas Kereta Listrik Commuter Line menangani foto-foto media sosial uang tunai Rp 500 juta yang ditemukan di Stasiun Bogor, Jawa Barat. Di telepon di depannya, ada setumpuk 100.000 rupee di atas meja kerja.

Dalam judul rekaman gambar, dijelaskan bahwa uang tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan kereta api (OTC) atau petugas kebersihan. Petugas dinas khusus yang bertugas di Stasiun Bojong di Bogor, Jawa Barat.

Baca: Layanan GoRide kembali hadir di kawasan Bogor dan Depok-di sinilah ditemukan uang dalam kantong plastik hitam. Corporate Communication PT Indonesia Kereta Commuter (PT KCI) Anne Purba membenarkan bahwa dia menemukan uang yang diserahkan pejabat tersebut.

Saat ini, uang telah dikembalikan ke pemiliknya. Barang yang ditemukan harus dikembalikan dan masuk ke kantor yang hilang dan ditemukan, “kata Annie, Kamis (7/9/2020) lalu usai konfirmasi .

Bacaan: Staf percetakan menjadi otak pemalsuan rupee dan koin dolar di Bogor, Bekerja selama 4 bulan -tapi, Anne tak merinci temuan Rp. 500 juta tunai. -Menurutnya, uang itu sudah dikembalikan ke pemiliknya .- “Fokusnya ke KRL Semua yang ada di bawah order akan dikembalikan ke pemiliknya, “ujarnya.

Soal refund Rp 500 juga sudah termasuk sertifikat berupa delivery order yang dikeluarkan PT KCI.

Artikel ini dimuat di Kompas Di .com, judulnya adalah “Rs. 500 crore ditemukan oleh pembersih stasiun”. Terbuat dari plastik dan dikembalikan kepada pemiliknya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288