Seorang perempuan menjadi korban perampokan di Depok

Home / Metropolitan / Seorang perempuan menjadi korban perampokan di Depok

TRIBUNNEWS.COM-Doom di Jakarta dipukul oleh warga ISIS Depok (29) yang menjadi korban perampokan dengan kekerasan.

Sepulang kerja, ISIS dicegat oleh dua pelaku saat sedang mengendarai sepeda motor. – -Insiden itu terjadi. Pada Kamis (16/4/2020) pukul 23.15 WIB di Jalan Raya Djuanda Depan Pesona Mungil, Sukmajaya, Sukmajaya WIB.

Saat menyeberang, IS dihentikan dua orang yang mengendarai sepeda motor matic. – “Menurut keterangan saksi saat menyeberang jalan raya, mendengar ada panggilan minta tolong. Saksi melihat 2 motor dengan supir dan 1 motor dengan perempuan,” ujarnya kepada Manajer Humas Tim Media. Mengatakan. Polisi Depok Iptu Made Budi. , Jumat (17/4/2020).

Baca: Ika Dewi (Ika Dewi) Jadi Cerita Pengemudi Ambulans Wanita

Selanjutnya, Saksi yang lewat Budi berkata, Dia berbalik dan mendekati panggung. -Di sana, kedua pelaku langsung mengungsi dengan sepeda motor.

“Saat saksi mendekati dua orang dengan sepeda motor otomatis, saksi langsung kabur karena korban luka di mata kanan, siku kanan, dan tangan kanan. Kaki,” ujarnya. -Kemudian diketahui bahwa korban adalah korban perampokan jalan raya. -Saat korban terjatuh dari motor, kedua pelaku berhasil mencuri tas.

Baca: Cegah Penyebaran Covid-19 oleh Drone Thermal di Area Sterilisasi Dietlantas Polda Jawa Tengah, “” Informasi yang didapat dari korban berasal dari karya Margonda. Penyerang berhasil membawa ponsel tas berisi sel merek Oppo , Uang dan dokumen lainnya. Selain itu, saksi membawa korban ke klinik KJP dan masih mendapat perawatan dan belum dilaporkan, ”pungkasnya.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan 1 HP merek Oppo dan Rp 300.000. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288