Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun digantung dan seekor ular piton 4 meter dikejar oleh petugas pemadam kebakaran di Serpong

Home / Metropolitan / Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun digantung dan seekor ular piton 4 meter dikejar oleh petugas pemadam kebakaran di Serpong

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Di selatan Tangerang, kasus seorang anak laki-laki yang terbunuh oleh ular piton masih menjadi masalah bagi penduduk setempat.

Karena python tampaknya tidak ditemukan.

Bacaan: Kedua, seorang bocah lelaki berusia 13 tahun bertani di ular raksasa Sankar di tepi Sungai Rava Bento Tanger-kita tahu bahwa korbannya bernama Yusuf Maulana (13) ). – Rekannya mengatakan bahwa korban ditemukan Serpong dibungkus dengan python di tepi Sungai Rawabantu. — Meluncurkan TribunJakarta.com, petugas pemadam kebakaran dan organisasi penyelamatan Tangerang Selatan, mencari python yang digulung oleh Yusuf Maulana .

TribunJakarta.com sedang memantau tempat kejadian Rabu malam (8/8/2020). Puluhan perwira militer mengenakan sepatu dan robot mengemudi di sepanjang sungai, tepat di daerah sekitar TKP di mana Joseph (Yusuf) meninggal.

Damkar dan Uci Sanusi, direktur Biro Penyelamatan Tangsel, mengatakan bahwa saya tidak ingin insiden serupa terjadi lagi, terutama sebelum korban. Biarkan penduduk setempat khawatir. Wu Qi berharap, jika bisa menangkap ular yang diperkirakan sepanjang lima meter, warga akan merasa lega.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288