MTG bekerja sama dengan Indonesia Global Compact Network dan Muslim NU untuk mencegah Covid-19

Home / Metropolitan / MTG bekerja sama dengan Indonesia Global Compact Network dan Muslim NU untuk mencegah Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam situasi yang mengkhawatirkan saat ini, yaitu Pandemi Virus Corona (Covid-19), Martha Tilaar Group berkomitmen untuk mendukung upaya bersama pemerintah untuk memerangi dan mencegah COVID-19 sebaran. Ini tercermin dalam donasi dan produksi pembersih tangan.

Meskipun dikenal sebagai kelompok perusahaan yang memproduksi kosmetik, selama pandemi Covid-19, Martha Tillard Group (MTG) setuju untuk sementara waktu fokus pada pembersih tangan. Menghasilkan pembersih tangan besar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pembersih tangan berkualitas tinggi, terjangkau, dan andal.

Pembersih tangan ini dijual secara gratis di pasar, dan juga menyediakan karyawan dengan bagian dari layanan manajemen melalui program dealer khusus, sehingga karyawan bisa mendapatkan keuntungan besar.

Melalui Kementerian Kesehatan, MTG juga telah menyumbangkan 5.000 pembersih tangan kepada mereka yang membutuhkan.

Untuk bantuan subsidi, ini adalah wujud nyata dari kepedulian MTG.Dalam pelaksanaannya, ini bekerja sama dengan pihak lain (yaitu, Global Compact Network Indonesia (IGCN) di Benihbaek). com dan Muslimat NU.

Dalam situasi terbatasnya peralatan medis di pasar saat ini, Martha Tilaar Group (Martha Tilaar Group) juga bekerja sama dengan Indonesian Global Compact (Indonesia Global Compact), untuk pasien garda depan saat ini dan pekerjaan kesehatan Menyediakan jaringan peralatan perawatan yang diperlukan (IGCN).

Jaringan Global Compact Indonesia (IGCN) Indonesia menggalang dana untuk membantu staf medis di rumah sakit untuk melakukan tugasnya dengan aman dan lancar dalam manajemen pasien Covid-19.

Oleh karena itu, peralatan kerja tertentu, seperti alat, diperlukan. Peralatan pelindung pribadi (APD), masker dan desinfektan masih langka.

DoctorSHARE adalah anggota Global Compact PBB, dan secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan IGCN, dan telah membangun jaringan koordinasi dengan staf medis di banyak rumah sakit (rumah sakit) yang tersebar di berbagai kota, termasuk Covid-from Peng Awasan (PDP) 19 pasien atau pasien rawat inap – Untuk tujuan ini, IGCN telah bekerja sama dengan DoctorSHARE untuk mendistribusikan peralatan kerja yang dibutuhkan oleh rumah sakit, seperti APD, masker dan desinfektan. Pada 17 April, menurut catatan, bantuan yang diberikan telah didistribusikan ke lebih dari 82 rumah sakit di 25 provinsi, 31 kota dan 26 wilayah.

Pada saat yang sama, MTG bekerja sama dengan Benihbaik.com dan Muslimat NU untuk memberikan bantuan dalam bentuk 10.000 desinfektan tangan dan 1.000 paket kesehatan (minuman kesehatan herbal, masker tangan dan disinfektan) dan kemasan makanan. Pekerja informal (sepeda motor online, pedagang kaki lima, pekerja sementara, dll.) Dan keluarga yang kurang beruntung di dalam dan sekitar Jakarta.

Samuel Pranata (direktur Grup Martha Tiral) menambahkan bahwa kekhawatiran ini adalah untuk membantu masyarakat dalam pandemi ini, termasuk orang-orang yang kehilangan mata pencaharian mereka, orang-orang yang harus terus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan Keluarga mereka yang rentan.

Bantuan MTG hanya mewakili sebagian kecil dari staf medis Indonesia dan orang Indonesia yang menghadapi krisis pandemi Covid-19, tetapi MTG berharap bahwa upaya ini dapat membantu Indonesia menyelesaikan epidemi COVID-19 dan pulih lebih cepat sehingga masyarakat Mampu bergerak seperti sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288