Siswa ini menghasilkan puluhan juta dolar dari penipuan topeng: harga murah, tertipu olehnya

Home / Metropolitan / Siswa ini menghasilkan puluhan juta dolar dari penipuan topeng: harga murah, tertipu olehnya

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Untuk mengimbangi hilangnya penjualan tiket konser, seorang mahasiswa DA berselingkuh dengan menjual topeng murah di Instagram. DA menetapkan harga sekotak masker di 0,5 lakh rupee. Dia menghasilkan 28 juta rupee. Sebagai hasil dari tindakannya, dia sekarang berurusan dengan polisi dan telah ditunjuk sebagai tersangka kriminal. Lihat lebih banyak konten:

1. Harganya lebih rendah dari harga pasar

DA mengklaim menjual topeng merek Sensi melalui Instagram.

Kepala Polisi Bandara Soekarno-Hatta dan Komisaris Komisaris Adi Ferdian Saputra menyatakan bahwa DA sengaja menawarkan Sensi untuk menutupi korban dengan harga lebih rendah dari harga pasar. — Baca: Peringatan BMKG: Kamis, 2 April 2020, waspadai hujan deras disertai angin kencang dan kilat-Baca: Salah satu insiden ini membuat Azriel mempertanyakan dampak “gangguan kecemasan” Arsy setelah Arsy lahir- “Tersangka bersosialisasi Tampak di media bahwa topeng disediakan dalam jumlah besar dengan harga murah, “kata Adi di Bandara Mapolresta Soekarno-Hatta, Rabu (1/4/2020). -Setelah korban adalah karyawan Garuda Maintenance Facility (GMF), DA dikejar oleh polisi dan dibawa pergi oleh Bandara Satreskrim Soekarno-Hatta.

Baca teks selengkapnya di sini

Artikel ini dipublikasikan di Tribunjakarta.com dengan judul “Siswa, ini memberikan jutaan penipuan penjualan topeng: harga rendah, tertangkap, oleh karena itu, https: //jakarta.tribunnews “. com / 2020/04/01 / pengadilan-ini-raup-berapa-juta-dari-pensiunan-esales-topeng-harga-murah-terangkap-karena-ini. Penulis: erik sinaga sunting: Wahyu Aji

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288