Kak Seto mengungkapkan pengakuannya kepada ABG, tersangka pembunuhan dan korban pemerkosaan: maaf

Home / Metropolitan / Kak Seto mengungkapkan pengakuannya kepada ABG, tersangka pembunuhan dan korban pemerkosaan: maaf

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pembunuhan bocah berusia 5 tahun berinisial NF (14) oleh seorang remaja di Kota Sava Besar, Jakarta Pusat masih terus berlangsung. Kekerasan seksual adalah salah satu korban pemerkosaan di antara tiga orang terdekatnya.

Baca: Kalau Indonesia Terserah Anda. Dokter Akui “Tak Peduli Warga Melanggar PSBB: Kalau Bayangkan – Polisi Juga Selidiki Kasus Ini .

Selain itu, NF Masih Di Bawah Umur Terus mendapatkan bantuan dari instansi terkait.

Peluncur Agen (LPAI) Kompas.com, Presiden Badan Perlindungan Anak Indonesia, Sset Mulyadi (Sset Mulyadi) atau biasa disapa Kak Seto (Kak Seto) dalam sepekan Pada 17/5/2020 telah dilakukan pertemuan dengan NF di Pusat Rehabilitasi Sosial Anak Handayani di Aps Bambu Sipatpong, Jakarta Timur. Dalam pertemuan tersebut NF menyampaikan kepada Kak Seto bahwa ia merasa telah membunuh APA (5) Maaf, dia bilang kepada keluarganya: “Bagi masyarakat itu artinya dia hanya merasa ini salah dan perilakunya tidak masuk akal,” ujarnya dihubungi, Senin (18/5/2020). -Tetapi, Sis Seto melihat alasan utama pembunuhan FN. — Faktor utamanya adalah dia menjadi korban pemerkosaan oleh kerabatnya.

Kekecewaan dan ketidakstabilan emosi membuatnya kehilangan kendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288