Nasib Aulia Kesuma, yang dijatuhi hukuman mati dengan 2 eksekutor sewaan, berbeda

Home / Metropolitan / Nasib Aulia Kesuma, yang dijatuhi hukuman mati dengan 2 eksekutor sewaan, berbeda

TRIBUNNEWS.COM-Pelaku Aulia Kesuma yang berencana membunuh Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan Pak Adi Pradana alias Dana dijatuhi hukuman mati pada Senin (15/6/2020). , Geovanni Kelvin dari Oria berpartisipasi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui panggilan konferensi Zoom.

Tidak hanya Oria, tetapi Giovanni juga dihukum mati karena tindakannya. Berbeda.

Dilaporkan oleh Tribunnews, Kusmawanto memanggil Agus dan Muhammad Nursahid disebut Sugen, dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tatap muka segera setelah hukuman mati-Baca: Tanggapan keluarga Puppong Sadili menjatuhkan hukuman mati pada Aulia Kesuma dan Geovanni Kelvin-Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Hakim Yosdi menyatakan bahwa Agus dan Sugeng bersalah Idana bersalah .

“Jaksa mengumumkan bahwa terdakwa I Kusmawanto alias Agus dan terdakwa II Muhamad Nursahid alias Sugeng telah dihukum karena kejahatan,” kata Yosdi, ia membaca putusan di Jalan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Senin, Ampera Raya- – “Dihukum penjara seumur hidup karena kejahatan terhadap terdakwa I Kusmawanto alias Agus.”

“Kehidupan terdakwa II Muhamad Nursahid alias Sugeng dibebaskan,” tambahnya. Pada saat yang sama, terdakwa Rody Syahputra, Karsini alias Tini dan Supriyanto alias Apat dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288