Perjuangan DPC PDI Tangsel adalah PAC yang dipengaruhi oleh Covid-19, cabang dan masyarakat berbagi makanan pokok

Home / Metropolitan / Perjuangan DPC PDI Tangsel adalah PAC yang dipengaruhi oleh Covid-19, cabang dan masyarakat berbagi makanan pokok

TRIBUNNEWS.COM, Pengurus DPC PDI Perjuangan TANGSEL-Kota Tangerang Selatan dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD membagikan sembako kepada direksi, cabang dan staf umum serta masker PAC kepada publik pada Kamis (23/4/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Wanto Sugito mengemukakan, yang dilakukan DPC PDI Perjuangan saat ini adalah gotong royong dari berbagai kader partai.

“Kader PDI Perjuanganan kuat di Tangsel dan sudah menunjukkan kegotongroyongan, mulai dari jajaran DPC, Fraksi DPRD, dan Dapil DPR Banten III. Terima kasih banyak telah menjunjung Ekasila Bung Karno dan Ekasila Pancasila sebagai ideologi bangsa “Semua ajaran Gotong Royong,” kata Wantong Sugito, mantan aktivis berusia 98 tahun.

Pada saat yang sama, Putri Ayu Annisa, Ketua Fraksi DPRD Dansel, setuju. Dengan Wanto Sugito.

“Apa yang dapat dilakukan kader partai, kami telah membuktikan bahwa setiap orang dapat bekerja sama hari ini.“ Kami lebih mampu secara ekonomi, dan kami semua bekerja sama dalam situasi pandemi yang mengerikan ini, ”kata Icha. Hal tersebut merupakan sapaan akrab seorang politikus muda yang juga bendahara DPC PDI Perjuangan Tangsel. Ditambahkannya, saat ini seluruh panitia dari Fraksi Tangsel telah bergabung dengan daerah pemilihannya masing-masing untuk mendistribusikan sembako guna mengentaskan Covid- 19 Beban orang yang terjangkit.

Iwan Rahayu, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, menjelaskan di lokasi yang sama, pengurus Banteng akan selalu menjadi yang terdepan dalam melaksanakan perintah dan terus bekerja dengan masyarakat. Menangis dan tertawa. Dia berkata: “Setiap orang membuktikan kekuatan mereka sebagai kader partai. Sebagai gelanggang pemuda dan olah raga, saya juga berharap anak-anak muda di Tangerang Selatan ikut berperan dalam memutus rantai virus corona dengan menerapkan pedoman pemerintah tentang PSBB, ”ujarnya.

“ Sekecil apapun kita, akan tetap ada. Melakukan. Tidak apa-apa sama sekali, ”kata Atul.

Koordinator Pokja Kerja Sama DPC PDI Kota Tangsel ke-19 juga mengutarakan hal yang sama. Suhari Wicaksono juga memaparkan aktivitas partai saat terjadi serangan Covid-19.

“Dalam dua bulan terakhir, kami telah melakukan banyak kampanye untuk memutus rantai virus dan bahkan membantu komunitas yang terkena dampak secara finansial. Berawal dari 54 desa yang menggunakan semprotan disinfektan, desa-desa yang disediakan lembaga ini bisa berbagi masker, hand sanitizer, bahkan akhirnya membuka dapur umum. Saat ini pengelola dan warga terkait bisa berbagi tempat belanja. Semoga bencana ini bisa cepat berakhir, dan Bisa melanjutkan aktivitas normal “, pria ini sering disapa Bedes.

Dalam acara ini selain Pak Toto, Pak Toha, Putri Ayu Annisa, Syamsul Hariyanto, Suhari Wicaksono dan Iwan Rahayu, kami juga memberikan Jajaran DPC muncul, seperti fraksi-fraksi Rohidi Darmadi, Lase, Nani dan PDI. Di Tangerang bagian selatan, seperti Aldi Zuhri, Drajad Sumarsono, Ledy Butar Butar, Laksmy, UU dan Fajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288