Selama periode PSBB, dana KJP Plus dikeluarkan sebulan sekali

Home / Metropolitan / Selama periode PSBB, dana KJP Plus dikeluarkan sebulan sekali

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memutuskan untuk melonggarkan rencana pembayaran Jakarta Smart Card (KJP) Plus selama periode PSBB. — “Program ini dapat dibayar mulai Mei 2020 dan akan berlaku selama periode PSBB,” kata Nahdiana dalam sebuah pernyataan, Jumat (15/5/2020).

Kita tahu bahwa pengeluaran dana KJP Plus dibagi menjadi dua bagian, yaitu, dana rutin bulanan, yang dibayarkan secara teratur setiap 6 bulan. Diikat lehernya di bengkel-Karena kebijakan ini, Disdik menggabungkan dana reguler dan teratur setiap bulan. -Sementara itu dibatalkan utang non-tunai yang dibayarkan pada nilai nominal. -Oleh karena itu, semua deposito KJP Plus dapat digunakan segera sebagai uang tunai atau tidak sebagai uang tunai. Dana nominal yang harus dibayarkan setiap bulan adalah: Rs 250.000 di tingkat primer, Rs 300.000 di tingkat pertama, Rs 420.000 di tingkat sekunder, Rs 450.000 di tingkat profesional dan Rs 300.000 di tingkat PKBM. . .

Warga yang memegang KJP Plus juga akan menerima paket bantuan sosial. Karena itu, mereka dapat menggunakan dana untuk kebutuhan lain.

Untuk siswa yang baru lulus dari sekolah menengah / kejuruan, mereka akan selalu menerima biaya kuliah tambahan sebesar Rp 500.000 per orang. Dia mengatakan: “Untuk penerima KJP Plus yang telah memasuki kategori kedua belas atau sedang mempersiapkan studi lebih lanjut, mereka masih akan menerima dana transisi sebesar Rs 500.000 per orang,” katanya.

Untuk menghindari keramaian di bank atau kantor layanan ATM, jadwal pembayaran KJP Plus memiliki definisi yang berbeda untuk setiap tingkat pendidikan. Jadwal untuk tahap pertama meliputi:

1. KJP Plus SD / SDLB / MI akan dibayarkan mulai 15 Mei 2020. 2. KJP Plus SMP / SMPLB / MT / PKBM akan dimulai pada 18 Mei 2020. KJP Plus SMA / SMALB / MA / SMK sejak 20 Mei 2020.4. Pada Mei 2020, dana transisi atau biaya tambahan juga akan dibayarkan kepada siswa dalam kategori kedua belas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288