Sholat Idul Fitri akan dilaksanakan besok di Masjid Islamic Center Jakarta, dengan tata krama yang ketat dan jemaah yang terbatas

Home / Metropolitan / Sholat Idul Fitri akan dilaksanakan besok di Masjid Islamic Center Jakarta, dengan tata krama yang ketat dan jemaah yang terbatas

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Islamic Center (JIC) di utara Jakarta akan menggelar shalat Idul Fitri di masjid pada Jumat (31 Juli 2020). Ketua JIC Idul Fitri Aep Saifullah Fudhail dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7/2020), mengatakan bahwa Jakarta siap melaksanakan sholat Idul Fitri tahun ini. Raya JIC, KH Muhtadi Azis Alhafizh .

Misionarisnya adalah Presiden BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta KH Ahmad Lutfi Fathullah, yang bertema dakwah untuk membangun optimisme di tengah pandemi. — Selama ini panitia sudah melakukan segala persiapan untuk melaksanakan kesepakatan sholat Idul Fitri. Minta jemaah memakai topeng dan sesuaikan jarak salat.

Panitia juga mengurangi jumlah jemaah yang bisa menampung 20.680 orang menjadi 10.000.

“Kami mengajak umat Islam untuk menunaikan Idul Fitri bersama di Jakarta, khususnya di Jakarta Utara. Sholat Adha di Masjid Agung JIC. Namun, Anda harus selalu memakai topeng, menjaga jarak dan sering mencuci tangan, dan mulai dari rumah. Siapkan sajadah mengikuti prosedur kesehatan, ”kata Aep. Hidayat sebelumnya mengatakan, masjid yang tidak berada di jalur merah dapat menampung shalat Idul Fitri.

Area merah adalah 33 RW, yang termasuk dalam area yang dikontrol ketat (WPK).

Baca: Rahmat Effendi Tolak Keluarga Bekasi Sebagai Karangan Bunga Aktif Ikut Jemaah Sholat-Masjid di Luar Garis Merah Bisa Selenggarakan Sholat Idul Adha Asalkan Sesuai Perjanjian Kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288