Penemuan kronologis mayat seorang gadis tak dikenal yang diduga seorang mahasiswi di Tangerang

Home / Metropolitan / Penemuan kronologis mayat seorang gadis tak dikenal yang diduga seorang mahasiswi di Tangerang

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Warga Karawaci Kota Tangerang, Banten terkejut menemukan mayat seorang wanita tak dikenal yang tergeletak dekat genangan air di bawah pohon pada hari Minggu (06) / 14/2020). Penyebab kematian wanita itu tidak jelas.

Kompol Abdul Rohim, Direktur Humas Polda Metro Jaya, membenarkan kejadian tersebut.

Jenazah itu ditemukan di Jalan Sasmita Gang Buntu RT 002/09 Tangerang Karavac Kampung Grendeng Pulo, jenazah itu ditemukan ketika seorang warga dengan YDS asli berjalan melalui TKP.

Baca: Untuk mencapai bahan bakar standar Euro 4, Pertamina akan menghilangkan bensin dan perovskit bermutu tinggi – dia terkejut ketika dia melihat seorang wanita berbaring di bawah pohon dekat genangan air. “Ketika saksi pertama ingin meninggalkan rumah dan menyeberang tempat kejadian, dia melihat mayat tergeletak di bawah pohon, di mana ada genangan air. “Rohim memberi tahu Wart Awan pada hari Rabu, 17 Juni 2020 .

Baca: Sebelum Klub Buku Predoi, Smile Zuraida Hanum didakwa dengan pembunuhan terhadap Hakim Jamalu Jamaluddin didakwa— “Saksi itu menghubungi saksi kedua, dan RT kemudian menghubungi kantor polisi Karavac. Menurut petugas RT, pintu gerbang dikunci dari jam 10 malam. WIB sampai jam 5 pagi, “ujarnya. -Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut dan identitas korban yang ditemukan tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288