Sang bibi mengungkap karakter Yodi Prabowo: dia pendiam dan supel

Home / Metropolitan / Sang bibi mengungkap karakter Yodi Prabowo: dia pendiam dan supel

Reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TANGERANG SELATAN TRIBUNNEWS.COM-Pimpinan Redaksi Metro TV Yodi Prabowo disebut sebagai tokoh sosial oleh keluarganya.

Yodi yang dipanggil Prabowo ditemukan tewas dan luka-luka di pinggir tol Ulujami, Persangrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020).

Meski tenang dan tidak banyak bicara, Yodi Prabowo disebut sebagai karakter yang menarik.

Dia mudah berteman dan aktif dalam organisasi pemuda di lingkungan keluarganya.

Baca: Keluarganya Ungkap Sikap Aneh Editor Metro TV Yodi Prabowo, Lalu Hilang dan Ditemukan Mati

Dia juga sangat aktif di kalangan anak muda di sini. Dia mudah bergaul, mudah bergaul, dan baik hati. Pemimpin anak muda OI, bibi presiden OI Rempoa, Odi Yodi, Wartini, mengatakan saat mereka bertemu di aula yang menyenangkan di Jalan Alle Raya. , Jumat malam (10/7/2020) Rmpoa, Chipta Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). -Selain ekstrover, Judy juga rajin beribadah, terutama pada hari-hari sebelum anak-anak Suwandi dan Turin menghilang. -Sebagai seorang Muslim, dia sering membaca Alquran di rumah dan di masjid.

Baca: Polisi Mengontrol Tiga Saksi Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo-Yodi yang Sering Sholat di Masjid Saat Suara Doa Dibunyikan.

ÔÇťOrang tidak banyak bicara, mereka berdoa dengan keras. Sebelum kejadian, dia terus mengaji. Saudaranya mengatakan bahwa dia bangun di kamar pada malam hari dan menyerah ke masjid di depan. Dia menyatakan bahwa yang terpenting adalah dia. Beribadah dan terus membaca Alquran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288