Ayah dan dua anaknya ditemukan tewas di rumahnya di Tangerang, diduga dipicu oleh pergolakan keluarga

Home / Metropolitan / Ayah dan dua anaknya ditemukan tewas di rumahnya di Tangerang, diduga dipicu oleh pergolakan keluarga

Laporan wartawan TribunJakarta.com Ega Alfreda —— TANGERANG TRIBUNNEWS.COM- Sebuah keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Kampung Sukamantri RT 02/09, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (11/2020/6). 6 Juni), Bank Dunia (WIB) meninggal. Korban tewas termasuk seorang ayah bernama Robby yang digantung. -Lalu, dengan inisial kedua anaknya NC (14), seorang bocah laki-laki yang meninggal diikat dengan tali dan GA (3) direndam dalam ember berisi air.

Membaca: Menengok ke belakang, Ivan Gunawan frustasi dibohongi oleh Faye Malisorn, dan Ayu Ting Ting melamar Poin

“Iya, soal ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya usai dikonfirmasi, Kamis (11/6/2020), menolak menerima penyidikan. Namun, pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena masih dalam.

Baca: Kalender Liga Spanyol: Pelatih Sevilla menganggap derby Sevilla punya makna sejarah- “Awalnya diduga pelakunya adalah ayahnya sendiri (Robby), karena masih melenceng. “Diduga jika kejadian berdarah ini diawali dengan perselisihan antara Robbie dan istrinya Lara.

Menurut Tegu, Lara bukan korban pembunuhan karena Robbie tidak berada di lokasi saat diduga memimpin aksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288