Riza menjadi wakil gubernur Partai Pekerja Kurdistan (PKS): cermin kuat Aliansi Oposisi Nasional Jakarta

Home / Metropolitan / Riza menjadi wakil gubernur Partai Pekerja Kurdistan (PKS): cermin kuat Aliansi Oposisi Nasional Jakarta

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria (Ahmad Riza Patria) ditunjuk sebagai wakil gubernur Jakarta setelah saingannya Nurmansjah Lubis. Diperoleh oleh Wakil Gubernur Jakarta.

Kita tahu bahwa pemilihan gubernur Liga Demokratik digelar kemarin (6/4) di Aula Pleno DPRD Jakarta di pusat kota Jakarta. Ada 100 suara. Dua (2) suara dinyatakan tidak valid.

Politikus Gerindra Riza Patria dipilih oleh 81 anggota DPRD. Nurmansjah Lubis dari PKS (17 suara). Ditambah satu (1) suara yang asal tidak diketahui.

“PKS mendapat 17 suara. Saya senang PKS masih bisa mendapatkan 16 suara mendukung dalam keadaan apa pun. Ibukota memiliki 16 suara, dan ada suara misterius, terima kasih,” kata Nurmansjah Beritahu wartawan, Selasa (4/7/2020).

Mohammad Arifin, ketua Partai Pekerja Kurdistan dari Republik Demokratik Rakyat Jakarta, menyebutkan bahwa posisi koalisi dan oposisi di pemerintah pusat telah tercermin dan dikomunikasikan. Ke tingkat regional.

Baca: Saya pernah ke Jakarta, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dan istrinya Positive Covid-19

Seperti yang kita semua tahu, PKK adalah partai oposisi nasional. Mereka adalah satu-satunya yang bersikeras bahwa mereka tidak berada dalam pemerintahan.

PAN dan Demokrat berwarna abu-abu. Organisasi lain seperti PDI-Perjuangan, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKB, PPP dan PSI mengatakan mereka mendukung pemerintah. Satu (1) suara yang tersisa masih menjadi misteri. Dia menyimpulkan: “Oposisi itu sendiri adalah oposisi. Oleh karena itu, politik Jakarta juga telah terpengaruh karena kita melihat hasil pertemuan pleno pemilihan wakil gubernur hari ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288