Misteri keberadaan Nus Kei adalah saat tim John Kei mendekati wanita dan anak-anak, wanita dan anak-anak dapat menyelamatkan diri

Home / Metropolitan / Misteri keberadaan Nus Kei adalah saat tim John Kei mendekati wanita dan anak-anak, wanita dan anak-anak dapat menyelamatkan diri

TRIBUNNEWS.COM-Saat rombongan Kes Kei berkunjung pada Minggu (21/6/2020) sore, istri dan anak Nus Kei masih menyimpan misteri di rumah mereka di pemukiman Australia. Mayat rumit tim John Kei dijarah, menghancurkan furnitur dan mobil yang diparkir di Nus Kei 52.

Kasus ini menarik perhatian publik setelah beberapa detik insiden viral terekam di media sosial. Tembakkan pistol dari kerumunan dan cari Nus Kei di rumahnya.

“Ada penembakan dan situasinya sangat ramai,” kata seorang warga salah satu komplek perumahan kelas atas di Kota Tangerang, Warta Kota. ,pistol. Warga setempat tiba-tiba merasa cemas dan suasana mencekam.

Heriyanto, satpam gedung, memastikan ada empat mobil yang dikendarai warga untuk berfoto di rumah Nus Kei.

“Mereka mogok di rumah Pak Nus Kei. Nus Kei rusak,” jelas Heriyanto. LJ. Di usianya yang ke-50, Pajero sport B 1373 BJV putih juga dihancurkan.

Halaman selanjutnya >>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288