Reservasi normal baru, ruang M harus dimasukkan

Home / Metropolitan / Reservasi normal baru, ruang M harus dimasukkan

Setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperbolehkan pusat perbelanjaan dibuka kembali, Ruang Blok Jakarta-M di selatan Jakarta dibuka kembali.

Pengurus M Bloc Space Gifari menyatakan, pihaknya telah menyusun rencana baru di era normals baru ini.

“Oleh karena itu, persiapan pemerintahan Blok M untuk masa normal baru dan keberhasilan masa transisi PSBB mengarah pada rencana pembukaan kembali yang bertanggung jawab. Oleh karena itu, berbagai program kesehatan dan pengendalian kualitas telah diterapkan di Blok M seperti ini , ”ujar Kefari menjelaskan rencana pembukaan kembali ruang M Bloc yang bertugas. .

“Di bawah normal baru ini, kami memiliki sistem baru untuk masuk ke M Bloc, dan kami perlu mempertahankannya,” kata Kifari kepada Tribunnews.com, Rabu (17 Juni 2020).

Bacaan: Covid Pandemic -19 bisa membuat anak stres dan mengenali ciri khasnya

jelasnya wisatawan yang ingin datang setiap hari bisa memesan.

Kemudian, pengunjung dapat membuka area M Bloc di 1. Sore hari dari jam 2 siang sampai jam 8 malam- “Saya hanya ingin menjelaskan pemesanan semacam ini, jadi sekarang saya masuk ke Blok M untuk membatasi jumlah pengunjung hingga 50% sesuai rekomendasi pemerintah. Kami menerapkan sistem pemesanan untuk masuk Proses M Bloc Space, ”ucap Gifari menjelaskan mengapa M Bloc Space menetapkan aturan pemesanan.

Terkait pemesanan, Gifari mengatakan M Bloc Space saat ini bekerja sama dengan Loket.com.

“Ada biaya reservasi bagi pengguna (pengunjung) yang ingin masuk. Padahal, biaya reservasi hanya 1.000 rupee ditambah 25.000 rupee dalam bentuk kupon, jadi Anda bisa mendapatkan 25.000 rupee seharga 26.000 rupee. Kupon, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288