Berita utama lainnya adalah bahwa polisi tidak mengizinkan tersangka WNA Nigeria, dia adalah seorang polisi

Home / Metropolitan / Berita utama lainnya adalah bahwa polisi tidak mengizinkan tersangka WNA Nigeria, dia adalah seorang polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kepala Bagian Humas Mabes Polri Mabes Polri Argo Yuwono mengatakan, polisi tidak mengidentifikasi WNA Nigeria yang menyerang polisi di apartemen Cengkareng sebagai tersangka.

Argo mengatakan bahwa polisi partai masih menyelidiki 11 warga asing Nigeria yang ditangkap polisi setelah penyerangan tersebut.

“Kami masih menyelidiki dan akan melakukan peninjauan kembali atas kasus tersebut dan kemudian menentukan identitas mereka. Kami masih menghubungi pihak imigrasi untuk mengetahui keberadaan orang asing tersebut.” Taman Makam Pahlawan Kalibata ( 06/29/2020) .

Baca: Warga Nigeria dan Komplotan Polisi Berusaha Melarikan Diri. Warga merasa ketakutan, dan ada warga yang berkeinginan lari ke atap

Argo mengatakan, pihaknya meminta Polda Jaya Metro menyelesaikan kasus tersebut . Penulis terlibat dalam kasus yang sedang diselidiki oleh Polres Metro Jakarta Barat. Dia menyimpulkan: “Mereka saat ini sedang menyelidiki. Oleh karena itu, kami akan menjajaki hubungan antar aktor. Kami telah menghubungi kantor imigrasi untuk menanyakan keberadaan WNA ini.” Blok F, Sabtu (27/6/2020) Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat menyerang polisi di Poda Metropolitan Jaya cybercrime.

“ Awalnya ada 9 WN Nigeria yang dilindungi pengamanan.Tadi malam ada dua WNA, total 11 WNA ” Youss Li kepada wartawan, Minggu (28/6/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288