Polisi menerapkan jadwal sepeda ke Sudirman-Tamlin, ini detailnya

Home / Metropolitan / Polisi menerapkan jadwal sepeda ke Sudirman-Tamlin, ini detailnya

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Antusiasme warga DKI Jakarta untuk bersepeda di masa transisi PSBB terus meningkat.

Guna mencegah terjadinya kecelakaan, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta terkadang menyiapkan jalur sepeda di tengah ibu kota.

Bacaan: Pemprov DKI sedang mencari cara yang tepat untuk mengeluarkan kesepakatan kesehatan selama konser-ke depan, rutenya akan dibatasi kerucut lalu lintas, menandakan bahwa jalur tersebut milik pengendara sepeda.

Di sisi lain, jendela pop-up jalur sepeda atau jalur sepeda saat ini hanya digunakan di jalan Sudirman-Thamrin. Menuju era normal baru, masyarakat yang sehat dan produktif, “kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta (Kamis, Juni 2020) -Sambodo mengatakan jalu tidak permanen. Seksual .

Lini produk sepeda pop-up akan tersedia selama jam sibuk, misalnya saat Anda pergi bekerja dan pulang kerja .

“Sejak awal, kami akan mengatur sepeda ini di pagi hari dan Jalan setapak di malam hari. Dari Senin sampai Jumat pagi adalah dari jam 6 pagi sampai jam 8 pagi, dan kemudian sore hari dari jam 4 sore sampai jam 6 sore WIB. Untuk hari sabtu, karena hari ini bukan hari kerja maka akan kami pegang rudder dari jam 10.00 pagi dan dari jam 16.00 sampai jam 19.00 sore “, terangnya.

” kami masih menunggu ini Hari Minggu insya Allah kita akan bertemu lagi. Tapi minggu depan car free day akan dimulai, sehingga masyarakat di Jalan Sudirman Thamrin pada hari Minggu bisa memiliki car free day di malam hari, dan kami juga akan mempertahankan gelar yang sama mulai pukul 16.00 hingga 19.00, “ujarnya. –Baca: Jika tidak ingin dihukum 15 hari penjara atau denda, semua pesepeda harus memahami aturan ini.

Selain itu, Sambodo menyatakan jika jalur sepeda atau kerucut lalu lintas tidak lagi dibatasi, maka batas waktu sudah Iya, dia berharap warga DKI- “Kami mengimbau para pesepeda untuk menggunakan jalur sepeda yang sudah kami siapkan. Sejak saya melihat hingga 3 hari kemarin, banyak pengendara sepeda yang tidak masuk jalur sepeda, melainkan berjalan di jalur tengah dan dia menyimpulkan, terpeleset di antara kendaraan, yang sangat berbahaya dan bisa jadi kecelakaan lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288