Anies mengatakan bahwa menurut Coap-19 Protap, 401 mayat dikuburkan di Jakarta

Home / Metropolitan / Anies mengatakan bahwa menurut Coap-19 Protap, 401 mayat dikuburkan di Jakarta

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci-Gambia TRIBUNJAKARTA.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa 401 mayat dilacak dan dikuburkan menggunakan senjata Covid-19. Hal ini dikomunikasikan oleh Anies saat panggilan konferensi dengan Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin, Kamis (2/4/2020) siang.

“Sampai kemarin, Biro Taman Kota, yang menangani pemakaman, jumlah orang mati dimakamkan oleh Covid-19, total 401 kasus,” kata Anis kepada wakil presiden.

— Penapisan massal dan penguburan mayat menggunakan sinaps Covid-19 disebut Anies untuk menggambarkan tingginya tingkat penularan virus corona di Jakarta.

•MEREKAM! 5 makanan yang dapat menjaga paru-paru kita tetap sehat selama berjangkitnya virus korona — faktanya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyatakan bahwa 38 mayat sekarang dikuburkan menggunakan prosedur operasi standar ketat ini (SOP). Dia mengatakan: “Hanya pagi ini, ada 38 penggerebekan Covid-19 dan mayat penguburan. Hanya setengah hari.” – Untuk pemakaman menggunakan Covid-19 protap, itu tidak hanya berlaku untuk pasien korona positif. -Termasuk hasil pasien yang dipantau (PDP) dan orang yang dipantau (ODP) yang tidak menjalani pengujian laboratorium.

• Termasuk Persija Jakarta dan Persib Bandung, ada 7 klub ISL 2008 yang belum diturunkan peringkat

“Jika kita melihat pengalaman di tempat lain, jumlah kasus yang dikonfirmasi selalu kurang dari Sebenarnya, “kata Anies.

70 rumah sakit menyediakan perawatan pribadi untuk pasien Coven-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288