Lama tak terpakai karena pandemi Covid-19, kolam renang di Bogor berubah menjadi kolam ikan

Home / Metropolitan / Lama tak terpakai karena pandemi Covid-19, kolam renang di Bogor berubah menjadi kolam ikan

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video BOBOR memperlihatkan sebuah kolam renang di Bogor telah diubah menjadi kolam lele viral di media sosial Twitter.

Konten unggahan video berdurasi 55 detik tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter @sabiladinta pada Minggu (21 Juni 2020).

Sebelum berita ini dirilis, video tersebut telah ditonton 60.000 kali, diposkan ulang 1.000 kali, dan disukai lebih dari 1.000 kali.

Dalam unggahan tersebut, @sabiladinta menuliskan keterangan sebagai berikut.

“Kolam renang fun park villa Blok W bangkrut, guys dulu ubah fungsinya jadi kolam ikan.”), Tulisnya.

Baca: Takut Lapar, PSK Tangerang Selatan Akui Dipaksa Aksi Wabah Covid -19 – Konon, Kolam Renang itu bernama Fun Park Villa dan Berlokasi di Mau, Jawa Barat物 (Bogor).

Konfirmasi Video- — Untuk mengetahui cerita selengkapnya, Kompas.com telah menghubungi éSabila Dinta yang rumahnya bersebelahan dengan kolam ren ang di Fun Park Villa. Bila dipastikan bahwa kolam saat ini digunakan sebagai tempat berkembang biak ikan.

“Iya kolamnya dikhususkan untuk lele. Rumah saya sebelah kolam renang ini. Sampa menghubungi Sabila pada Jumat (26/6/2020) dan katanya:” Letaknya tepatnya di Gunung, Kabupaten Bogor Rumah Nusa Indah 2 di Blok W RW 21, Desa Bojongkulur, Kecamatan Putri “(Jumat / 6/26/2020). Dalam kisruh, pria Luwu membunuh dua keponakannya dan mengaku menyembunyikan suara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288